1. HOME
  2. FRESH
TIPS KECANTIKAN

Ini 4 Langkah 'Ajaib' Putihkan Gigi dengan Kulit Pisang

Kulit pisang dapat memutihkan gigi karena mengandung.....

By Abdul Kharis 28 Agustus 2016 15:36
Kulit pisang (youtube)

Money.id - Banyak orang yang suka makan pisang. Selain enak dimakan, kulit dari buah tropis penuh kalium ini ternyata memiliki banyak manfaat.

Perlu diketahui, buah pisang mudah dicerna dan menawarkan gizi yang optimal. Selain buahnya, kulit pisang dapat digunakan untuk memutihkan gigi.

Kulit pisang dapat memutihkan gigi karena mengandung mangan, magnesium, kalium, dan asam yang membantu dalam meruntuhkan noda dan kotoran pada gigi.

Mengutip dari tylecraze.com, Minggu, 28 Agustus 2016, kulit pisang adalah salah satu pilihan yang paling mudah jika ingin tersenyum lebar memamerkan gigi putih Anda.

Berikut adalah empat langkah memutihkan gigi menggunakan kulit pisang. Alat yang dibutuhkan adalah kulit pisang, sikat gigi, dan pasta gigi.

Langkah pertama, gosokkan bagian dalam kulit pisang yang berdaging ke gigi Anda. Awalnya, gusi akan terasa lengket.

Jangan khawatir, teruslah menggosok gigi menggunakan kulit pisang sekitar 10 menit. Hanya gigi, jangan menggosok bibir atau gusi dengan kulit pisang.

Langkah berikutnya, ambil sikat gigi kering dan mulai menyikat gigi dengan gerakan melingkar.

Langkah ketiga, bilas mulut secara menyeluruh dengan air biasa. Lalu yang terakhir, oleskan pasta gigi pada sikat gigi dan sikatlah seperti biasa.

Ulangi empat langkah tersebut dua kali sehari selama dua minggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section