1. HOME
  2. FRESH
HALLOWEEN

Hal-hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Pesta Halloween

Kemeriahan pesta Halloween dapat mengalihkan perhatian anak-anak daripada menonton televisi.

By Putri Nabilla 30 Oktober 2015 11:15
Perayaan pesta Halloween (whatdoiweardc.com)

Money.id - Halloween merupakan sebuah perayaan yang menyenangkan setiap tahun. Berpesta bersama teman dan keluarga dengan memakai kostum yang menakutkan dan mendekorasi bisa sangat menyenangkan.

Anak-anak juga senang terlibat pada pesta Halloween, karena kemeriahan pesta Halloween dapat mengalihkan perhatian anak-anak daripada menonton televisi.

Bersenang-senanglah karena pesta Halloween hanya dirayakan sekali dalam setahun. Dan merupakan waktu terbaik untuk menakut-nakuti orang dan bermain lelucon juga. Hal ini tidak hanya sebuah pesta, tapi Halloween merupakan ajang menyenangkan serta waktu terbaik untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat, menghias rumah, dan mempersiapkan diri Anda dengan cara yang mungkin paling menakutkan.

Berikut beberapa hal seru terkait perayaan pesta Halloween seperti dilansir Boldsky.

Kostum

Kostum adalah hal sentral yang perlu diperhatikan, hal yang paling gila dengan memiliki kostum yang aneh. Kostum seperti zombie, setan darah atau yang lainnya, dapat menakutkan dan menjadi waktu yang menyenangkan karena dengan kostum dapat mendukung penampilan yang sangat menakutkan.

Dekorasi

Dekorasi rumah yang menakutkan merupakan hal yang harus diperhatikan selanjutnya, karena untuk menciptakan suasana yang menakutkan dan bernuansa seram. Anda dapat memilih beberapa tema untuk menghadirkan suasana rumah hantu. Ukiran labu juga penting untuk menghiasi pesta Halloween.

Makanan

Membuat makanan yang seram, menyajikan makanan dengan tema-tema menyeramkan untuk mendukung keseruan dan kegilaan malam Halloween. Contohnya saja sandwich berbentuk tulang belulang, dengan campuran kaki laba-laba, jari-jari zombie, dan gel darah yang menyeramkan.

Permainan

Cerita, lagu dan permainan yang menakutkan juga memegang peranan penting. Pemilihan musik dan lagu-lagu akan menciptakan nuansa menakutkan. Permainan suara yang menggema di pintu masuk, turut ciptakan suasana seram karena seperti dihantui.

Lelucon Seram

Tanpa lelucon atau kejahilan di malam Halloween, akan membuat pesta terasa hambar dan kurang lengkap. Anda harus menyiapkan beberapa lelucon tapi tentunya sesuai situasi. Ketika suara “BOO” sukses dilakukan untuk menakutkan para tamu, disitulah letak keseruan pestanya. (dwq)

 

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section