1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Glass Igloo, Penginapan dengan Pemandangan Aurora yang Memukau

Tempat keren dan romantis ini menawarkan keindahan langit Kutub Utara dengan pemandangan cahaya Kutub Utara atau Aurora Borealis.

By Azalia Amadea 19 September 2016 08:52
Penginapan Glass Igloo (inhabitat.com)

Money.id - Bagi yang ingin mencari tempat bulan madu romantis dan jauh dari kebisingan kota, bisa mencoba ke Finlandia. Tempat keren dan romantis ini menawarkan keindahan langit Kutub Utara dengan pemandangan cahaya Kutub Utara atau Aurora Borealis.

Terletak di Taman Nasional Urho Kekkonen, Hotel Kakslauttanen menawarkan kamar-kamar unik berbentuk rumah mini yang disebut dengan Glass Igloo, seperti dilansir laman inhabitat.com, Senin 19 September 2016. 

Penginapan Glass Igloo
© 2016 money.id/inhabitat.com

Sesuai namanya, bentuk kamarnya tentu mirip sebuah igloo (rumah khas penduduk Kutub Utara). Igloo tersebut punya atap yang terbuat dari kaca sehingga pengunjung bisa tiduran sambil melihat langit yang begitu indah.

Kaca yang digunakan bukan kaca biasa melainkan kaca thermal. Kaca tersebut dapat menciptakan kehangatan di dalam ruangan bahkan meski temperatur di luar sana turun hingga mencapai -30 derajat celcius. Jadi, pengunjung akan tetap merasa hangat di dalam rumah unik berbentuk igloo ini.

Selain itu, kaca thermal tersebut juga membuat salju tidak akan menempel dan selalu jernih sehingga pengunjung tetap bisa terus melihat pemandangan langit Kutub Utara yang warna-warni.

Berisi maksimal dua orang, rumah igloo ini tentu sangat cocok sekali bagi yang ingin menghabiskan bulan madu berdua dengan pasangan tercinta.

Untuk bisa menikmati pemandangan Aurora Borealis, pengunjung disarankan untuk datang antara bulan Agustus-April yang merupakan musim dingin panjang di Kutub Utara. 

Kamar Glass Igloo
© 2016 money.id/inhabitat.com

Tiap rumahnya juga dilengkapi dengan toilet di dalam dan kasur empuk mewah yang akan membuat pengunjung merasa betah seakan berada di rumah. Tidak hanya itu, Hotel Kakslauttanen juga menyediakan fasilitas restoran, bar dengan meja dan kursi dari es.

Jadi, bisa dibayangkan betapa bahagianya ketika pasangan romantis tidur di tengah-tengah salju namun berada di ruangan hangat dan di atas kasur empuk, sambil menatap langit penuh bintang dan Aurora Borealis. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section