1. HOME
  2. FRESH
OPERASI PLASTIK

Demi Mirip Boneka Ken, Pria Ini Operasi Plastik Lebih dari 190 Kali

"Reputasi saya adalah pria dengan obsesi kecanduan operasi plastik paling ekstrem di dunia."

By Ita Malau 24 November 2015 07:19
Justin Jedlica sudah jalani lebih dari 190 operasi plastik (Instagram/justinjedlica)

Money.id - Inilah kisah pria paling terobsesi pada operasi plastik dan boneka Ken. Justin Jedlica telah menjalani lebih dari 190 operasi plastik demi mirip dengan boneka pacar Barbie itu.

Dikutip dari laman Dailymail, baru-baru ini, Jedlica sudah menghabiskan lebih 150 ribu pound sterling atau Rp3,1 miliar untuk operasi plastik ini. Mei lalu, dia kembali ke atas meja bedah untuk menambah implan 'sayap malaikat' di punggungnya.

Jedlica mengaku tidak akan berhenti menjalani operasi plastik sebelum seluruh tubuhnya 100 persen hasil pisau bedah. Dia sudah menjalani 190 operasi plastik, ini belum termasuk lima operasi hidung, bahu dan dagu implan yang baru-baru ini dia jalani.

"Bagian punggung (sayap) adalah hasil desain saya sendiri. Supaya benar-benar mirip dengan boneka Ken. Saya ingin ada efek sayap di belakang," kata dia.

Pria kelahiran Slovakia 34 tahun lalu itu bahkan memvideokan proses operasi plastik itu untuk kemudian disiarkan stasiun televisi Botched.

Dokter Leif Rogers mengatakan, Jedlica bersedia melakukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah dicoba. Termasuk memasang implan besar di bawah otot belakangnya.

"Reputasi saya adalah pria dengan obsesi kecanduan operasi plastik paling ekstrem di dunia. Saya senang mendorong hingga batas akhir," kata dia yang mengaku perjalanan operasi plastiknya masih jauh dari kata 'selesai' itu.

Dia juga menilai bahwa apa yang dia lakukan merupakan bagian dari seni 'melukis dan memahat tubuh.' "Bagi saya, operasi plastik merupakan perpanjangan dari kreativitas saya," kata dia.

Tanpa ragu, dia juga bersedia menjalani operasi yang berbahaya dan dia sebut 'urat' Julia Roberts. Dia membentuk urat di dahi dan melibatkan operasi dekat mata yang bisa berakhir dengan kebutaan. "Saya sudah punya tiga. Setiap saya senyum atau ketawa, mereka muncul," kata dia senang.

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section