1. HOME
  2. FRESH
OPERASI PLASTIK

Demi Mirip Artis Idola, Pria Ini Rogoh Kocek Rp 1 Miliar

Sam Barton melakukan pembedahan plastik pada bagian wajahnya yang jumlahnya ditaksir 50,000 pounds.

By Adhi 28 Desember 2015 08:06
Sam Barton (mirror.co.uk)

Money.id - Seorang lelaki Inggris menghabiskan puluhan ribu poundsterling gara-gara ingin tampil seperti selebriti terkenal Hollywood, Joey Essex. Kini, dia mengaku bangkrut.

Lelaki tersebut, Sam Barton, 22, telah melakukan pembedahan plastik pada bagian wajahnya yang jumlahnya ditaksir 50,000 pounds atau setara Rp 1 miliar.

Tidak hanya itu, dia juga mendapat suntikan botox perawatan pemutihan gigi yang jumlah eseluruhannya mencapai 35,400 pounds atau sekitar 719 juta. Namun kini dia meminta Badan Kesehatan Inggris NHS untuk mengembalikan wajahnya seperti semula.

"Saya sudah tidak ingin lagi terlihat seperti Joey Essex," katanya.

Barton, cucu dari Tony Barton, manajer pemenang Piala Eropa Aston Villa, juga ingin hidungnya dikembalikan. "Ketika mengejar impian agar terlihat seperti Joey Essex, saya masih 18 tahun. Sekarang saya 23 tahun dan sudah dewasa. Saya ingin menjadi Sam Barton lagi," kata lelaki asal Four Oaks ini kepada Birmingham Mail.

"Saya sangat ingin untuk mendapatkan tampilan yang sempurna dan saya ingin seperti Joey Essex. Dia idola saya. Saya sudah bertemu Joey Essex banyak kali, tapi saya tidak lagi ingin terlihat seperti dia. Ini adalah waktunya untuk kembali ke tampilan yang lebih alami."

Barton pertama kali menjadi berita utama setelah mengungkapkan ia menjalani operasi hidung gratis di NHS. Dia kemudian menjalani operasi botox gratis seumur hidup untuk memerangi kecemasan akibat 'ketenaran yang baru ditemukannya'.

Dia kemudian mengungkapkan dirinya bangkrut setelah memiliki utang 35,000 pounds untuk gaya hidup mewah, dengan pesta yang menghabiskan 2,000 pounds dalam satu malam.

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section