1. HOME
  2. FRESH
TREN FASHION

Padu Padan si Celana Lebar

Celana kulot memang lebih nyaman dikenakan karena lebih longgar. Saking longgarnya, celana ini sekilas mirip rok.

By Ita Malau 24 September 2015 08:31
Celana kulot (Boldsky.com)

Money.id - Setelah fashion dikuasai celana ketat atau skinny selama beberapa tahun terakhir, kini tren mulai bergeser. Celana lebar (kulot) kembali digemari.

Celana kulot memang lebih nyaman dikenakan karena lebih longgar. Saking longgarnya, celana ini sekilas mirip rok.

Celana inipun aman dikenakan semua kalangan, termasuk mereka berhijab. Selain untuk acara kasual, celana inipun bisa dipakai kerja kantoran loh. Jika ingin memakainya ke kantor, pilihlah celana berwarna gelap dan polos.

Anda bisa lebih kreatif memadumadankan corak dan warna celana kulot untuk acara kasual. Anda bisa memadukan celana dengan warna cerah dan polos dengan atasan bermotif, seperti floral.
 
Bahan denim? Keren juga loh. Dikutip dari laman Boldsky, Anda bisa memadukan celana kulot berbahan denim dengan atasan denim berwarna senada.

Andapun bisa memadukan celana kulot ini dengan motif etnik. Namun, Anda harus memperhatikan motif atasan etnik dengan motif celana. Untuk amannya, padukan atasan bermotif etnik (misalnya batik) dengan celana polos dengan warna netral.

Sebaliknya, jika celana kulot Anda bermotif detail, padukan dengan atasan yang netral seperti putih, hitam, abu-abu, dan warna lainnya.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan saat memakai celana ini adalah, kenakanlah atasan lebih ketat untuk mengimbangi lebarnya celana Anda.

So, Anda sudah siap berburu celana kulot? Enjoy!

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section