1. HOME
  2. FRESH
KOSMETIK

Cantik dengan 5 Produk Eyeliner Dibawah Rp100 Ribu

Mau cantik seperti Adele, tidak perlu mahal beli eyeliner kok. Ada beberapa produk eyeliner yang pas di kantong tapi tetap berkualitas.

By Dian Rosalina 19 Mei 2016 07:30
Ilustrasi Eyeliner (fimela.com)

Money.id - Eyeliner merupakan produk kecantikan yang wajib digunakan oleh para pecinta makeup. Produk ini juga salah satu item makeup untuk mata yang digunakan untuk mempertajam bentuk mata si pemakai.

Tidak hanya digandrungi oleh kalangan masyarakat biasa, produk-produk eyeliner juga menjadi favorit para selebriti dunia, Adele misalnya. Selalu tampil dengan flying eyeliner, membuat tampilan tersebut jadi ciri khas Adele.

Mau cantik seperti Adele, tidak perlu mahal beli eyeliner kok. Ada beberapa produk eyeliner yang pas di kantong tapi tetap berkualitas. Berikut pilihan eyeliner yang tidak lebih dari Rp100 ribu.

Maybelline Color Show 08 Deep Black Eyeliner

Maybelline Color Show adalah rangkaian produk eyeliner yang dikeluarkan oleh Maybeline dengan bentuk krayon. Bagi Anda yang tidak bisa menggunakan eyeliner cair, produk ini cocok untuk Anda. Harganya pun ramah dikantong, yaitu Rp33 ribu.

Purbasari Eyeliner Pencil Daily Series

Masih tidak bisa menggunakan eyeliner krayon? Coba pakai eyeliner pensil keluaran merek Purbasari ini. Purbasari Eyeliner Pencil Daily Series merupakan eyeliner pensil yang mudah diaplikasikan dan tahan lama membentuk garis mata yang akan memberikan tampilan mata agar terlihat lebih indah sepanjang hari. Harganya pun murah, hanya Rp34 ribu saja.

Mizzu Perfect Wear Black Eyeliner Pen

Eyeliner dari Mizzu adalah eyeliner berbentuk pensil dengan formulasi waterproof namun tetap bertekstur lembut. Tidak hanya mempercantik mata, eyeliner ini juga bisa melembabkan mata serta tahan lama. Harganya dibanderol Rp40 ribu saja.

Etude House Styling Eyeliner #3.brown

Repot dengan eyeliner pencil yang harus diraut? Eyeliner keluaran merek dari Korea Etude House ini memang berbentuk pensil tapi tidak perlu diserut ketika sudah habis. Cukup diputar, isinya pun akan keluar. Harganya cuma Rp50 ribu.

LA Girl Gel Glide 354 Dark Brown Pensil Eyeliner

LA Girl Gel Glide 354 Dark Brown Pensil Eyeliner merupakan pensil eyeliner yang mudah diaplikasikan dan tahan air yang dapat memberikan tampilan mata Anda lebih indah. Jadi tidak usah takut eyeliner Anda luntur, harganya dibandrol Rp65 ribu.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section