1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Cahaya di Matahari Ini Diyakini Pintu Masuk UFO

Cahaya ini diyakini pintu masuk bagi alien untuk keluar masuk ke galaksi kita.

By Nur Chandra Laksana 21 Maret 2016 10:02
Cahaya Putih di Matahari (dailymail.couk)

Money.id - Bagi sebagian orang, manusia bukanlah satu-satunya makhluk hidup yang ada di dalam tata surya ini. Salah satunya yang percaya akan hal ini adalah seorang YouTuber dan pemburu Unidentified Flying Object (UFO) yang memiliki nama samaran TheWatcher252.

Berdasarkan foto yang diterbitkan oleh NASA--diambil--oleh--yang--menangkap sebuah anomali pada matahari, disebutkan bahwa inilah cara alien keluar masuk dalam sebuah galaksi.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah cahaya putih panjang yang terlihat saat satelit Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) mengambil gambar matahari. Celah tersebut kemudian dipercayai adalah pintu bagi pesawat alien untuk keluar-masuk galaksi kita, seperti dilansir dari laman Dailymail.

Gambar ini semakin meyakinkan teori yang menyatakan matahari adalah benda angkasa hampa dan merupakan wadah bagi dunia yang besarnya 1.000 kali lipat dari dunia kita.

TheWatcher252, menemukan retakan besar di permukaan matahari yang terlihat pada gambar yang terekam SOHO pada 14 Maret 2016.

Scott C. Waring, pengamat UFO dan pendiri UFO Sightings Daily, segera merespons temuan itu dan membagikan gambar retakan di matahari itu di situsnya.

"Sebuah retakan besar terlihat di matahari pekan ini. Retakan ini bisa semakin membesar dan memancarkan cahaya putih dari dunia di baliknya. Besarnya retakan itu sudah cukup menjadi pintu keluar-masuk pesawat alien," tulis Waring di blognya.

Peristiwa ini mungkin telah menjawab sebuah teori bernama Hollow Sun Theory yang menjadi perdebatan selama bertahun-tahun di kalangan ilmuwan.

Hollow Sun Theory menyatakan bahwa matahari akan menyusut, menjadi dingin dan akhirnya runtuh karena kosong di dalamnya.

Jeffrey Wolynski, pengusung Hollow Sun Theory, mengklaim matahari jauh lebih muda umurnya dari bumi dan semua bintang muda tidak memiliki inti.

"Banyak peneliti UFO meyakini matahari itu sendiri adalah struktur buatan dengan kamuflase menyala di luar. Di dalamnya terdapat dunia yang besarnya seribu kali dari dunia kita. Ini adalah gambar yang langka dan menegaskan Hollow Sun Theory," kata Waring.

Pada awalnya TheWatcher252 mengira cahaya putih terang yang terpancar melalui retakan itu adalah pesawat induk alien yang sedang melintasi matahari. Pendapat TheWatcher252 ini kemudian dibantah oleh pemburu UFO lainnya.

Mereka memperkirakan cahaya putih terang itu adalah megastruktur alien yang dibuat dari miliaran panel surya dan terbentang sepanjang galaksi untuk memanen energi dari matahari. Namun Waring tetap pada pendiriannya tentang Hollow Sun Theory. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section