1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Buruan Daftar, CIMB Niaga Kembali Gelar 'The Color Run'

Diperkirakan akan ada 3.000 color runners yang bergabung di Jakarta.

By Adhi 22 April 2016 18:20
The Color Run by CIMB Niaga 2015 (thecolorrun.co.id)

Money.id - 'The Color Run presented by CIMB Niaga' akan kembali digelar di Jakarta pada 7 Agustus 2016 mendatang.

Banyak ajang lari santai digelar yang kini telah menjadi tren dan dimanfaatkan sebagai ajang bersosialisasi bersama komunitas. 'Color run' sendiri menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar genre lari santai karena mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), salah satu bank swasta di Tanah Air, kembali mempersembahkan ajang The Color Run untuk ketiga kalinya di Jakarta dan mengajak para pehobi lari untuk berpartisipasi.

Menggandeng IMG Worldwide Inc dan Mesa Race sebagai penyelenggara di Indonesia, 'The Color Run presented by CIMB Niaga' hadir di Parkir Timur Senayan dan Gelora Bung Karno Jakarta. Diperkirakan akan ada 3.000 color runners yang bergabung.

Kali ini, peserta lari akan disuguhkan pengalaman lebih cerah dengan warna-warni tropis. Begitu juga saat ribuan peserta bergabung di lantai festival. Serbuk warna yang digunakan pada ajang ini juga diklaim sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.

Bagi para peserta, registrasi secara online serentak dilakukan mulai 9 Mei 2016 dan ditutup pada 18 Juli 2016, atau hingga tiket terjual habis. Adapun pengambilan race pack dilaksanakan pada 28 - 31 Juli 2016 di Kuningan City, Jakarta.

CIMB Niaga memberikan harga khusus Rp200.000 (dari harga normal Rp295.000) bagi peserta lari yang membeli tiket The Color Run di CIMB Niaga Digital Lounge dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia Big, Poin Xtra, Rekening Ponsel dan pembukaan rekening ON Account powered by XL.

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section