1. HOME
  2. FRESH
GANJA

Bahaya, 4 Tanaman Ini Memiliki Efek seperti Ganja

Salah satunya adalah Salvia Divinorum yang lebih dikenal orang sebagai rempah-rempah.

By Abdul Kharis 19 September 2016 09:53
Ganja (daytondailynews)

Money.id - Banyak masyarakat yang berpikir bahwa ganja adalah satu satunya tanaman yang digunakan untuk mendapatkan halusinasi. Ternyata masih ada tanaman lain yang mempunyai efek seperti ganja.

Salah satunya adalah Salvia Divinorum yang lebih dikenal orang sebagai rempah-rempah. Tanaman ini mempunyai tinggi lebih dari satu meter dan memiliki daun yang besar.

Mengutip dari versesofuniverse, Senin, 19 September 2016, berikut adalah empat tanaman yang memiliki efek seperti ganja.

1. Salvia Divinorum

Salvia Divinorum adalah tanaman alami yang telah lama dikenal untuk membuat halusinasi dalam pikiran pengguna. Tanaman ini mempunyai tinggi satu meter dan memiliki daun yg besar.

2. Blue Lotus

Tanaman ini juga dikenal sebagai "Sacred Blue Lily". Asal-usulnya berasal dari Sungai Nil dan Afrika Timur. Tanaman ini memberikan efek yang sama dengan obat penenang, sekaligus dapat meningkatkan kesadaran.

3. Wild Dagga

Merokok dengan daun Wild Dgga yang sudah dikeringkan dapat menyebabkan efek sangat menenangkan. Ada beberapa efek dari merokok daun ini seperti iritasi paru-paru dan tenggorokan, pusing, serta euforia.

4. Morning Glory

Morning Flory telah lama dikenal sebagai zat halusinogen. Umumnya efek akan datang hanya dengan mengunyah bijinya. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section