1. HOME
  2. FRESH
KECANTIKAN

Atasi Kulit Dehidrasi dengan Facial Oksigen

Cara kerjanya dengan menyemprotkan serum seluruh permukaan wajah menggunakan alat khusus, high pressure oxygen.

By Dian Rosalina 21 Oktober 2015 15:23
Ilustrasi facial oksigen (blissworld.com).

Money.id - Manfaat facial adalah membersihkan kulit wajah dari kotoran yang menempel di kulit wajah. Namun tidak semua produk facial sesuai dengan jenis kulit.

Tapi jangan khawatir, ada facial yang memang cocok untuk semua kulit, termasuk Anda yang mengalami kulit dehidrasi. Adalah facial oksigen.

Spesialis Dermatologi dari Maharis Klinik, dr Kevin menjelaskan, facial tersebut dilakukan dengan pemberian serum menggunakan oksigen. Cara kerjanya dengan menyemprotkan serum seluruh permukaan wajah menggunakan alat khusus, high pressure oxygen.

"Dengan menggunakan alat khusus serum tersebut ditekan-tekan agar masuk ke dalam kulit. Serum oksigen tersebut mudah masuk ke dalam wajah karena bermolekul kecil," kata dr Kevin, Rabu 21 Oktober 2015.

Serum oksigen tersebut, lanjut Kevin mengandung natural moisturizer yang dapat mengikat air dan kulit, sehingga kulit dapat menjadi lebih lembab, dan bercahaya.

Bila Anda memiliki kulit berminyak, perawatan ini tetap bisa dilakukan kok, karena facial oksigen sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Untuk hasil maksimal, Anda dapat rutin per minggu. "Namun oxygen facial juga dapat dilakukan sebulan sekali. Namun wajah harus dalam keadaan prima yang berarti bebas jerawat dan kulit mati," jelas dr Kevin.

Namun untuk melakukan perawatan facial, memerlukan beberapa persyaratan. Sebelum melakukan facial, wajah Anda harus bebas dari kulit mati dan bebas jerawat.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section