1. HOME
    2. FRESH
FILM

8 Adegan Makan Terfavorit di Film Animasi

Film tersebut memiliki adegan makan yang unik

By Rizki Astuti 24 April 2016 19:30
Ratatouille (fanpop.com)

Money.id - Adegan makan adalah adegan yang hampir tak pernah absen di setiap film. Hal itu berkaitan dengan banyaknya nuansa yang bisa dihadirkan di meja makan untuk menunjang adegan lainnya.

Film-film yang memiliki adegan makan bisa dibilang lintas genre, mulai dari drama keluarga, fantasi, horror, hingga aksi.

Nah, berikut ini adalah adegan makan terbaik dari beberapa film terkenal yang dilansir dalam laman Latina. Penasaran apa saja? Yuk, baca selengkapnya!

1. Beauty and the Beast (Be Our Guest)

Adegan makan di film kartun tahun 1991 ini dibuka dengan Belle yang terpesona oleh ruang makan yang luas yang dihuni oleh perabotan rumah tangga ajaib yang bisa bicara. Tidak hanya bicara, perabotan tersebut bahkan bisa menyanyi dan menari.

2. Hook (Use Your Imagination)

Film Hook yang dibintang mendiang Robin Williams ini memperlihatkan acara makan besar yang melibatkan semua anggota 'The Lost Boys'. Mereka bahu-membahu menaruh piring dan panci yang ketika dibuka ternyata kosong.

Namun anggota The Lost Boys melakukan gerakan seolah-olah mereka sedang makan. Awalnya Peter (Robin Williams) bingung dengan tingkah mereka. Namun setelah menggunakan imajinasinya, Peter bisa melihat bahwa di meja dan piringnya ternyata berisi berbagai jenis makanan dan minuman.

3. Harry Potter and the Sorcerer's Stone (Great Hall Feast)

Adegan makan dari seri pertama film Harry Potter ini memperlihatkan aksi sihir yang memukau. Sang kepala sekolah sihir, Albus Dumbledore, hanya perlu mengatakan 'Mari memulai festival ini' dan tiba-tiba di setiap meja murid-murid sekolah sihir Hogwarts tersedia makanan-makanan lezat yang siap disantap.

4. A Christmas Story (Chinese Turkey)

Dalam satu adegan film tahun 1983 ini memperlihatkan keluarga Billingsley yang merayakan Natal di sebuah restoran China. Tak terbayangkan lucunya ketika pelayan dan pemilik restoran yang bahasa Inggrisnya kacau itu melayani keluarga Billingsley.

Selain nyanyian bergaya a capella yang membuat perut sakit, ada adegan ketika Billingsley bilang bahwa chinese turkey (bebek bakar) yang disajikan terlihat seperti tersenyum kepadanya.

Next : Indiana Jones and the Temple of Doom

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section