1. HOME
  2. FRESH
FRESH

5 Hal yang Harus Dipaham Pria tentang Rutinitas Wanita

Selain pengeriting bulu mata, wanita juga sulit melakukan...

By Rizki Astuti 15 Oktober 2016 07:05
Wanita Make up (Dailymail)

Money.id - Tampil cantik menjadi salah satu impian para wanita. Bahkan mereka tak segan untuk tampil optimal melalui make up.

Sayangnya, pria justru sering mengeluh ketika harus menunggu wanita pujaanya bersolek atau melakukan perawatan di salon. Padahal tampil cantik adalah salah satu cara seorang wanita membuat pasangannya merasa bangga memiliki dirinya.

Dilansir dari WomenHealthMagazine, Sabtu 15 Oktober 2016, berikut adalah lima hal di mana pria benar-benar tidak bisa memahami wanita saat melakukan perawatan.

1. Pengeriting bulu mata

Membuat bulu mata tampak tebal dan lentik menggunakan pengeriting bulu mata memang menjadi hal yang biasa bagi wanita. Namun, bila tidak hati-hati bisa-bisa mata yang menjadi korbannya. Apalagi menjaga agar bulu mata tetap lentik harus dilakukan setiap saat. Bisa dibayangkan risiko yang dihadapi jika tidak ahli dalam menggunakan pengeriting bulu mata.

2. Hapus make up

Memakai make up adalah kegiatan yang menyenangkan. Namun menghapusnya merupakan kerumitan terbesar.

Setelah pulang dari kantor atau acara, tentu Anda akan merasa lelah. Tetapi sebelum beristirahat Anda harus menghapus make up yang menempel.

3. Cabut bulu

Mencabut bulu dari akarnya menggunakan perontok bulu berbahan hot wax benar-benar terlihat brutal, tidak peduli apakah itu bulu di kaki atau di bawah alis Anda.

Setiap kali menggunakannya, air mata seperti tidak pernah berhenti mengalir karena rasanya panas seperti terbakar. Tetapi inilah satu-satunya cara menghilangkan bulu kasar di kaki, ketiak, dan wajah dengan cepat dan murah.

4. Perawatan kuku

Meski terbilang mewah, perawatan kuku yang dilakukan secara teratur memang pekerjaan yang menyita waktu dan lama. Memang hasilnya cantik, tetapi juga memboroskan biaya jika dilakukan setiap minggu.

5. Perawatan wajah

Perawatan wajah profesional tidak hanya mahal, tetapi hasilnya kadang tidak seperti yang diharapkan. Bisa saja wajah terlihat mengkilap sehingga butuh waktu yang lebih lama agar hasil akhirnya benar-benar bagus. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section