1. HOME
  2. FRESH
FILM

4 Kutipan Film Hollywood Terbaik Mengenai Keuangan

Ada beberapa quote di film produksi Negeri Paman Sam itu mengajarkan kita mengenai keuangan tetapi kita tidak menyadarinya.

By Abdul Kharis 7 Maret 2016 14:31
Spectre DB10 (cnn.com)

Money.id - Hollywood banyak membuat film bertema fantasi ataupun animasi, ada juga action. Ada beberapa quote di film produksi Negeri Paman Sam itu mengajarkan kita mengenai keuangan tetapi kita tidak menyadarinya.

Dikutip dari cheatsheet.com, Senin, 7 Maret 2016, berikut empat kutipan terbaik film Hollywood mengenai keuangan, yang dapat diterapkan dalam kehidupan Anda.

1. Wall Street

Carl Fox: "Uang hanya sesuatu yang Anda butuhkan, jika engkau tidak mati besok."

Pada kutipan film ini, Anda mulai menyadari uang cukup penting karena kita masih hidup untuk saat ini. Anda memiliki kebutuhan finansial di masa depan yang harus dibayar, sehingga lebih baik mulai mempersiapkan uang itu sekarang.

2. Fight Club

Tyler Durden: "Iklan telah membuat kita mengejar mobil dan pakaian, iklankan hal yang kami benci sehingga kita bisa membeli hal yang tidak perlu."

Kutipan ini terlalu bagus untuk dilewati, membuat kita untuk berpikir sebelum menghabiskan uang atau terpancing dengan iklan saat membeli barang.

3. Boiler Room

Jim Young: "Nilai jual ada di setiap perbuatan yang kau buat"

Kutipan ini membuat nilai jual tidak hanya berlaku untuk salesman profesional. Setiap orang berusaha untuk membuat penjualan dalam hidup dengan menjual diri sendiri. Mereka yang menjual diri sendiri dengan baik, akan menghasilkan banyak uang.

4. The Wolf of Wall Street

Mark Hanna: "Tidak ada yang tahu jika saham akan naik, turun, ke samping ataupun berada di kalangan sialan para broker sahamkan? "

Kutipan ini adalah kejujuran brutal yang terbaik. Detik yang tak terhitung jumlahnya yang dihabiskan menganalisis berita dan bagaimana hal itu mempengaruhi saham. Tetapi pada akhirnya, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi.

Jangan mudah terpengaruh dalam bermain saham. Ingat, tidak ada yang peduli tentang masa depan keuangan Anda sebanyak yang telah dilakukan untuk mencarinya.

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section