1. HOME
  2. FRESH
FRESH

3 Kota Terbaik di Dunia untuk Hidup Wanita Karier

Salah satu kota tersebut adalah kota Stockholm yang berada di negara Swedia.

By Abdul Kharis 19 Juni 2016 18:25
Ilustrasi kota (pixabay)

Money.id - Wanita sudah banyak yang berkarir dan tidak hanya diam di rumah. Nah, saat ini ada lima kota terbaik di dunia yang baik sekali untuk ditinggali wanita karier.

Salah satu kota tersebut adalah kota Stockholm yang berada di negara Swedia. Kota ini sangat erat dipenuhi perusahaan yang bergerak di dunia digital.

Mengutip dari sheknows.com, Minggu, 19 April 2016, berikut adalah tiga kota terbaik di dunia untuk wanita karier.

1. Stockholm, Swedia

Sekarang ini, Swedia menduduki peringkat keempat terbaik untuk membayarkan kesetaraan gaji antara pria dan wanita. Sedangkan, Stockholm terkenal dengan start-up dan usaha digital yang melahirkan bisnis baru.

Hal ini membuat para wanita akan berkarir dengan lancar di kota tersebut. Para wanita karier di kota ini juga akan dimanjakan dengan tekhnologi digital yang modern.

2. Toronto, Kanada

Untuk wanita yang berkarier di sektor teknologi dan perangkat lunak atau untuk wanita yang bersemangat untuk berbisnis, Toronto adalah kota yang bagus untuk membangun bisnis baru.

Hal ini disebabkan karena Toronto memiliki kemeriahan setara dengan Hollywood. Selain itu, kota ini merupakan pusat teknologi Kanada.

3. Auckland, Selandia Baru

Selandia Baru menawarkan masa depan cerah untuk wanita profesional dan kualitas hampir tidak ada duanya untuk hidup. Menurut Forbes, Selandia Baru menduduki tempat keempat paling bahagia di dunia untuk hidup.

Auckland adalah kota Selandia Baru yang paling perkotaan dan kaya dengan kesempatan kerja. Kota ini berlimpah dengan perusahaan internasional untuk memulai lembaran berikutnya untuk karier para wanita. (dwq)

(ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section