1. HOME
  2. FRESH
FRESH

3 Keajaiban Buah Nangka untuk Wajah Cantik Alami

Ketahui 3 manfaat ajaib berikut dari buah nangka untuk wajah.

By Azalia Amadea 11 April 2016 08:04
Ilustrasi buah nangka (Foto: businessinsider.co.id)

Money.id - Buah nangka memang nikmat saat dikonsumsi, rasanya yang manis dan lembut membuat buah ini menjadi favorit banyak orang. Ternyata selain nikmat dikonsumsi nangka juga bermanfaat untuk membuat wajah mulus alami.

Nangka juga kaya akan protein yang cocok dimakan bagi mereka yang sedang menjalani diet. Dilansir dalam laman boldsky.com Minggu 10 April 2016 berikut beberapa manfaat buah nangka untuk memelihara kesehatan kulit wajah.

Nangka menghilangkan jerawat
Jika Anda memiliki wajah berjerawat cobalah untuk mengaplikasikan buah nangka dan memijatnya pada jerawat. Diamkan sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

Nangka untuk kulit kering
Untuk mencegah kulit dari dehidrasi dan gatal akibat kering Anda dapat menggunakan masker nangka pada wajah. Diamkan sekitar 20 menit hingga meresap dan basuh wajah dengan air mawar.

Nangka untuk menghilangkan keriput
Keriput pada wajah sangat mengganggu penampilan Anda dan membuat Anda tampak lebih tua. Buatlah masker nangka dengan menambahkan 1 sendok makan susu dan aplikasikan pada bagian wajah yang berkeriput. Diamkan selam 10 menit kemudian bilas wajah dengan air es.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section