1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Yuk, Nyusu Asik di Kota Hujan!

Ada suara lonceng yang sesekali dibunyikan sambil menyerukan, 'susu' dan dijawab, 'moo!'.

By Stella Maris 13 Oktober 2015 09:07
Menu momo milk barn (Instagram).

Money.id - Bogor dijuluki kota hujan dan gudangnya kuliner. Salah satu tempat kuliner yang wajib dikunjungi terutama oleh para pecinta susu adalah Momo Milk Barn.

Lokasinya tak jauh dari Terminal Baranangsiang dan Pintu Tol Bogor. Sangat strategis di pusat kota karena terletak di Jalan Kantor Pos Barangsiang, Bogor.

Area Momo Milk Barn cukup luas dan cocok untuk tempat hang out bersama keluarga. Ketika masuk ketempat ini, Anda akan melihat rumput hijau rapi di tempat terbuka, dinding-dinding bergambar sapi, belum lagi suara lonceng yang sesekali dibunyikan sambil menyerukan, 'susu' dan dijawab, 'moo!'.

Atmosfernya menciptakan suasana peternakan bukan? Seakan ingin memperkuat kesan peternakan itu, kafe ini sengaja menyajikan menu utama di tempat khusus susu berbotol kaca. Menu favorit susu di tempat ini adalah milkshake Hershey's Chocolate.

Tak hanya menu berbahan susu yang disajikan di Momo Milk Barn, ada menu sajian lainnya seperti teh, kopi, dan juice smoothies. Nah untuk menu makanan, Anda tinggal pilih sesuai selera, seperti chinese food, pasta, dan western.

Menu makanan favorit adalah Cordon Bleu Rice dan Nutella Pancakes. Anda berencana mencicipi menu di tempat ini? Disarankan pesan tempat lebih dahulu, terutama di akhir pekan, bila tidak Anda harus waiting list alias menunggu giliran.

Soal harga tak perlu khawatir karena harga di Momo Milk terjangkau. Menu makanan mulai dari Rp9 ribu sampai Rp29 ribu dan minuman Rp9 ribu sampai 35 ribu. (dwq)

Laporan: Putri Nabilla Wiranti



 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section