1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Wajib Dicoba, Pizza Kayu Bakar di Kedai Kita

Beragam menu dihadirkan di Kedai Kita, dan hampir semuanya favorit pengunjung. Salah satunya adalah pizza bakar ala Italia.

By Putri Nabilla 6 November 2015 19:07
Pizza kayu bakar/Putri Nabilla Money.id

Money.id - Jika Anda pencinta pizza, belum lengkap rasanya bila belum pergi ke tempat makan di Bogor yang terkenal dengan pizza kayu bakar dan mi hotplate-nya ini. Kedai Kita, nama restoran itu, terletak di Jalan Pangrango No 21 sekitar Taman Surya Kencana.

Kedai Kita memiliki dua cabang lain, yakni di Jalan Kantor Pos 3 No 10, Bogor Timur, dan di Bellanova Country Mall, Lantai Ground, Country Food Court, Jl MH Thamrin No 8, Sentul City, Bogor Utara. Ketiga tempat itu tak pernah sepi pengunjung.

Kedai Kita yang berada di Jalan Pangrango paling lama berdiri. Lokasinya termasuk yang mudah diakses.

Dipenuhi lampu remang-remang, resto pizza kayu bakar ini menghadirkan suasana yang romantis. Desainnya mengusung konsep 'jadul'.

Terlihat di bagian samping belakang area Kedai Kita tumpukan kayu bakar yang menggunung. Bangku-bangku di sana terbuat dari anyaman bambu. Meja untuk duduk lesehan juga disediakan untuk Anda yang ingin duduk santai.

Tak hanya sebagai tempat makan bersama keluarga, Kedai Kita juga cocok untuk sekadar nongkrong atau kencan. Sehingga tidak heran resto pizzan ini selalu ramai pengunjung. Bila berkunjung di akhir pekan, bisa dipastikan Anda masuk dalam daftar tunggu (waiting list).

Beragam menu dihadirkan di Kedai Kita, dan hampir semuanya favorit pengunjung. Salah satunya adalah pizza bakar ala Italia, yang dimasak dengan menggunakan tungku kayu bakar.

Adonannya bundar tipis, namun kita dimanjakan dengan topping tebal di atasnya. Tersedia dalam sebelas varian rasa, namun ada tiga yang paling banyak dipesan yakni spicy beef, BBQ smoked beef dan beef pepperoni. Keju mozarellanya melimpah hingga lengket di permukaan.

(Pizza bakar BBQ smoked beef/ Putri Nabilla Money.id)

Mi sapi lada hitam khas Kedai Kita pun tak kalah menggoyang lidah. Lada dan paprikanya memberikan sensasi pedas di lidah, serta rasa khas daging sapinya yang lembut, empuk.

(Mi sapi lada hitam/ Putri Nabilla Money.id)

Disajikan di atas hotplate selagi beruap menjadikan Anda semangat dalam menyantapnya. Adapun lasagna bolognese dijamin membuat Anda ketagihan.

Untuk minuman, jus sampai pilihan kopi tersedia di sini. Yang unik adalah cinderella slash yang terbuat dari jus percampuran nanas, melon dan orange yang memberikan rasa manis bercampur sedikit asam. Juga ada jus alpukat bercampur kopi dengan sedikit susu cokelat kental manis.

(Juice alpukat with coffee/ Putri Nabilla Money.id)

Tak hanya sajian western, menu Indonesia pun tersedia di sini, mulai dari nasi goreng, mi ayam, sup buntut, hingga cah kangkung.

Soal harga Anda tak perlu khawatir. Karena menu di sini relatif murah dan ramah di kantong. Menu makanan di sana berkisar dari Rp7 ribu sampai Rp80 ribu. Sedangkan untuk minuman berkisar Rp6 ribu sampai Rp38 ribu.

(Lasagna bolognese/ Putri Nabilla Money.id)

Tertarik mencicipi pizza bakar dan menu favorit lainnya di Kedai Kita? Tunggu apalagi, jam operasional Kedai Kita buka mulai dari pukul 08.00 sampai 23.00. (poy)

(im/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section