1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Uniknya, Kue-kue Ini Mirip dengan Bentuk Asli Buah Hingga Pizza

Kue-kue tersebut nampak persis seperti wortel hingga pizza pepperoni.

By Azalia Amadea 14 Oktober 2016 11:09
Kue pizza (dailymail.co.uk)

Money.id - Mungkin sekilas jika Anda lihat buah dan sayuran ini nampak biasa saja. Tapi tahukah Anda bahwa buah dan sayuran tersebut adalah kue?

Melansir laman dailymail.co.uk, Jumat 14 Oktober 2016, Ben Churchill, chef asal Hertfordshire telah menjadi bintang di media sosial akibat kue-kue yang ia ciptakan. Dia sengaja memposting hidangan unik itu untuk 29.000 penggemarnya di Facebook dan Instagram.

Kue-kue tersebut nampak persis seperti wortel hingga pizza pepperoni yang sebenarnya terbuat dari kue sponge. Chef berusia 29 tahun tersebut menggunakan keahliannya untuk menciptakan dessert yang indah dan menarik. 

Kue mirip buah
© 2016 money.id/dailymail

Ben, yang tinggal di St Albans, tidak memiliki pengalaman sebagai chef pastry sebelumnya, ia tertarik membuat dessert baru 18 bulan yang lalu. Namun setelah belajar sendiri, pria yang mengaku sebagai 'Food Illusionist' ini sekarang setiap minggu akan membagikan video yang disaksikan oleh ribuan penggemarnya di Facebook dan Instagram.

"Ide-ide saya bisa datang dari mana saja. Saya bisa menonton TV atau bermain game dan ide pun mulai terbentuk," kata Be.

“Atau pada dessert berbentuk buah, saya akan memikirkan hasil akhirnya, sehingga terlihat seperti buah yang sebenarnya. Dari situ saya akan mulai bekerja secara perlahan," tambahnya.

Ben, yang bekerja di sebuah restoran pribadi di Hertfordshire dan membuat dessert ilusinya di waktu luang, sekarang sedang mengerjakan sebuah buku resep terbaiknya.

Dia akan memberikan tips dan teknik bagi para penggemar yang ingin menciptakan beberapa hidangan spektakuler seperti dirinya. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section