1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Intip Uniknya Restoran dengan Latar Drama Komedi Era 90-an

Interior dan menu makanan di restoran ini terinspirasi dari serial komedi berjudul Saved By The Bell.

By Azalia Amadea 18 Juni 2016 16:06
Restoran Saved by The Max (popsugar.com)

Money.id - Para penggemar serial 'Saved by The Bell' mungkin teringat dengan The Max atau tempat hangout di salah satu drama komedi dengan latar era 90-an. Lebih dari dua dekade 'Saved by The Bell' ditayangkan, The Max kini hadir di dunia nyata.

Dikutip laman Popsugar.com, Sabtu 18 Juni 2016, ada sebuah restoran bernama 'Saved by The Max yang sudah pasti terinspirasi dari serial tersebut. Restoran berkonsep beauty bar itu dibangun oleh Derek Berry.

(Salah Satu Menu Makanan The Max/popsugar.com)

Restoran tersebut menyediakan aneka menu yang nama-namanya juga terinspirasi oleh karakter di 'Saved by The Bell'. Seperti AC Slider (AC Slater) dan Mac and Screech (Samuel 'Screech' Powers), serta koktail bernama I'm So Excited yang terinspirasi oleh karakter Jessie Spano.

Dekorasi restoran juga dibuat sangat mirip dengan restoran dalam serial tersebut. Ada sebuah tempat disatu sudut restoran yang terlihat persis seperti kantor Kepala Sekolah Richard Belding. Serta lorong loker berlapis yang cukup identik dengan Bayside High. Bahkan memiliki kotak kaca yang penuh dengan koleksi penggemar dan barang peninggalan acara tersebut. 

Interior Saved By The Max/popsugar.com

Terletak di 1941 W. North Ave. di Chicago, Saved by The Max buka mulai awal Juni hingga 31 Agustus. Pengunjung diharapkan membuat reservasi terlebih dahulu karena restoran ini diprediksi akan selalu ramai pelanggan. 

Untuk reservasi, pengunjung hanya membeli tiket seharga US$35 per tiketnya atau sekitar Rp470 ribu. Dengan harga tiket tersebut, pengunjung sudah mendapatkan hidangan satu hidangan pem-buka, hidangan utama, dan hidangan penutup. (els)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section