1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Tampilan Baru Lotte Choco Pie, Vanillanya Lebih Terasa

Camilan berbahan dasar marshmallow yang diapit dua lapisan kue vanila lembut dan dilapisi dengan coklat.

By Azalia Amadea 4 Februari 2016 18:27
Lotte Choco Pie (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Camilan cocok dimakan untuk mengisi perut saat senggang. Camilan sering kali berbentuk biskuit, makanan ringan seperti keripik, maupun kue.

Tak hanya itu, faktanya memakan camilan selain dapat mengganjal perut lapar juga dapat membuat suasana hati menjadi tenang. Sering kali camilan dimakan sebagai penangkal kebosanan semisal di kantor atau di rumah.

Lotte Choco Pie salah satunya, camilan berbahan dasar marshmallow yang diapit dua lapisan kue vanila lembut dan dilapisi dengan coklat.

Camilan lembut ini sudah favorit di Jepang sejak tahun 1983. Di bawah pengawasan PT Lotte Jepang dan Korea, PT Lotte Indonesia menghadirkan Choco Pie pertama kali pada tahun 2014.

"Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016, Lotte Choco Pie memperbaharui tampilan baik dari segi packaging hingga ke rasa yang lebih kaya dengan wangi vanilla," kata Oci C. Maharani Brand Manager Lotte Indonesia saat konferensi pers peluncuran Lotte Choco Pie baru di Jakarta, Kamis 4 Februari 2016.

Kali ini Lotte Choco Pie menargetkan sasaran konsumen para ibu dan anak-anak. Dengan konsep Lotte Choco Pie, camilan premium ini merekatkan hubungan ibu dan anak dalam menjalani momen spesial mereka.

Lotte Choco Pie hadir dengan tiga ukuran yaitu sachet berisi satu kue, serta satu kotak berisi dua kue dan satu kotak berisi enam kue dengan berat satu buah Choco Pie yaitu 28 gram.

"Dari segi harga belum bisa kami share karena harga di setiap tempat berbeda-beda, namun untuk ukuran satu boks isi dua sekitar Rp6500 itu dari kita. Terkadang orang lain jualnya berbeda lagi tergantung tempat," ucap Oci.

Di tahun ini akan ada serangkaian acara kejutan dari Lotte Choco Pie kepada para ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas parenting.

Penjualan Lotte Choco Pie ini berkontribusi sekitar 20 persen kepada PT Lotte Indonesia. Adapun PT Lotte Indonesia menaungi tiga brand makanan lainnya seperti Lotte Xylitol, Koala mars dan Topo biskuit.

Lotte Choco Pie sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Jadi jangan khawatir jika Anda yang berada di luar kota ingin mencicipinya, camilan ini sudah dapat ditemukan di swalayan maupun warung-warung sekitar.

"Harapan kami tentunya Lotte Choco Pie dapat menjadi camilan favorit yang enak untuk keluarga Indonesia," ujarnya. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section