1. HOME
  2. FOODILICIOUS
MONEY WEEKEND

Pizza Unik Sepanjang 1 Meter, Rasanya Yummy...

Pizza Meteran, dari namanya saja sudah unik bahkan aneh.

By Azalia Amadea 20 November 2015 20:23
Pizza Meteran/Azalia Amadea Money.id

Money.id - Siapa yang tak suka pizza? Jika anda pencinta pizza, jangan sampai terlewat mencoba salah satu sajian pizza yang unik satu ini.

Pada umumnya pizza hanyalah berbentuk lingkaran dan dipotong segitiga, dengan saus tomat dan keju. Pizza Meteran di Bogor ini dapat menjadi alternatif bagi Anda pencinta makanan yang berasal dari Italia itu.

Pizza Meteran, dari namanya saja sudah unik bahkan aneh. Pizza ini sudah ada sejak tahun 2008. Namun pada sekitar tahun 2010 konsep pizza meteran sempat berubah menjadi fish and bread.

(Restoran Pizza Meteran/Azalia Amadea)

Pizza meteran kembali muncul dan hits pada tahun 2015 dengan menambah konsep penjualan roast chicken, namun tidak menghilangkan ciri khas restoran yang terletak di Jalan Binamarga I, Bogor itu.

Apa itu Pizza Meteran?

"Pizza Meteran adalah pizza yang dihindangkan sepanjang satu meter," kata Rudi, salah satu pramusaji di restoran tersebut kepada Money.id pekan ini.

Pizza meteran ini memang disajikan sepanjang satu meter dan dibagi menjadi 10 slice dengan ukuran 10cmx10cm.

Harga pizza meteran yaitu Rp155 ribu. Pizza meteran disajikan dengan topping khas yaitu saus BBQ, honey cheese, salad, tuna, dan jamur.

Menu favorit para pelanggan adalah pizza meteran kombinasi. Anda juga dapat mencoba pizza meteran spesial ground chicken dengan harga Rp 21 ribu per slice-nya.

Tak hanya itu restoran ini juga menyajikan pizza dengan ukuran setengah meter, terdapat lima slice dengan harga Rp121 ribu.

(Pastel schotel/Azalia Amadea)

Jika anda ingin mencoba makanan lain, bisa pesan pastel schotel yang terbuat dari pure kentang berisikan tumisan daging giling, sosis sapi, bacon, jamur, bawang bombay, mayonnaise dan saus tomat, dengan harga Rp58 ribu.

Anda juga dapat mencoba roasted chicken whole chicken dengan harga Rp121 ribu.

(Restoran Pizza Meteran/Azalia Amadea)

Konsep restoran ini sama seperti pabrik pembuatan pizza, dengan batu-batu bata di temboknya dan adanya miniatur tungku khas pemanggang pizza.

Jika datang saat weekend, Anda dapat menikmati pizza sambil mendengarkan musik hidup.

Restoran ini juga cocok Anda kunjungi bersama keluarga. Pada bagian belakang restoran terdapat play ground untuk anak-anak.

Jika anda sedang berada di Bogor silakan mampir ke Pizza Meteran yang buka setiap hari pada pukul 07.00-22.00. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section