1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Pasar Malam di Beijing Suguhkan Bintang dan Landak Laut Goreng

Berjalan menyusuri pasar malam Donghuamen Anda akan bertemu dengan makanan-makanan aneh seperti...

By Azalia Amadea 28 Juli 2016 18:10
Makanan unik di Pasar Malam Beijing (cnn.com)

Money.id - Pernahkah Anda membayangkan mencicipi bintang atau landak laut goreng? Jika Anda tertarik, pasar malam di Beijing menyediakan berbagai sajian makanan unik dan aneh. Salah satu yang dapat Anda cicipi adalah bintang dan landak laut goreng.

Disajikan dalam bentuk layaknya sate, bintang dan landak laut ini terlihat renyah. Umumnya bintang dan landak laut ini dijadikan camilan sambil menikmati pemandangan di 'Night Market Donghuamen' Beijing, China. 

Aneka Makanan Unik Beijing
© 2016 money.id/cnn.com

Melansir laman worldwanderings.net Kamis 28 Juli 2016, berjalan menyusuri pasar malam Donghuamen Anda akan bertemu dengan booth camilan unik bernama Array Bewlidering. Anda dapat mencicipi sate bintang atau landak lauk yang sudah digoreng dan nampak renyah.

Selain itu, jika ingin menguji keberanian, Anda dapat mencicipi sate torpedo domba dan aneka makanan aneh lainnya. China memang populer dengan kuliner-kuliner uniknya. Masyarakatnya juga menyakini sebuah pepatah yaitu "Anda adalah apa yang Anda makan."

Pasar malam yang diadakan di jalan sepanjang 200 meter tersebut sudah ada sejak 1984. Bagi Anda yang tidak memiliki keberanian lebih untuk mencicipi makanan-makanan aneh tersebut dan hanya ingin sekadar berwisata malam, pasar malam ini juga tetap menyediakan makanan 'normal' lainnya seperti kebab domba, manisan buah, dan roti bakar. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section