1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini Dia Daftar Paket Murah Buka Puasa di Restoran Cepat Saji

Menu paket khusus Ramadan ini hemat hingga 20 persen, harga mulai dari Rp25 ribu.

By Azalia Amadea 7 Juni 2016 16:41
Menu Paket Ramadan, Burger King (burgerking.id)

Money.id - Melakukan buka puasa bersama sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Biasanya buka bersama dilakukan bersama teman, rekan kerja, keluarga maupun pasangan. Bahkan berbuka puasa bersama dapat menjadi ajang reunian yang hampir setiap tahun dilakukan.

Umumnya, acara berbuka puasa bersama diadakan di sebuah restoran. Terlebih tak sedikit tempat makan yang menyediakan menu paket khusus Ramadan dengan harga lebih hemat hingga 20 persen. Berikut ini restoran-restoran cepat saji yang menghadirkan paket hemat Ramadan mulai dari Rp25 ribu.

Burger King 

Paket Komplit BK Burger/burgerking.id

Siapa yang tak tahu Burger King? Kali ini Burger King (BK) menyediakan menu khusus Ramadan yaitu 'BK Bukber'. Dengan berbagai pilihan menu paket dari Paket Hemat berisi satu pcs ayam goreng tepung yang renyah, satu porsi nasi putih, segarnya es lemon tea, dan takjil pisang goreng.

Selain itu, Anda juga dapat memilih Paket Komplit berisi dua pcs ayam goreng tepung, satu nasi putih, es lemon tea dan takjil fried banana sundae yang dilengkapi dengan es krim vanila serta lelehan saus cokelat di atasnya.

Bagi Anda yang datang beramai-ramai dapat memesan Paket Rame-Rame berisi delapan pcs ayam goreng tepung khas BK, empat nasi putih, es lemon tea dan fried banana sundae yang menggoda. Harga paket BK Bukber mulai dari RP25 ribu-Rp119 ribu belum termasuk pajak. Menu ini berlaku di semua outlet BK di Indonesia yang buka 24 jam, untuk informasi selengkapnya klik www.burgerking.id.

KFC 

Paket Duk Duk KFC/kfcku.com

Restoran lainnya yang menyajikan paket khusus Ramadan adalah Kentucky Fried Chicken (KFC). Restoran cepat saji yang populer dengan ayam goreng tepungnya ini menyajikan dua pilihan paket seperti Paket Duk Duk 1 seharga Rp31 ribu berisi satu pcs ayam goreng tepung renyah, satu nasi putih, satu botol teh Ichi Ocha, dan free takjil berupa puding mangga yang segar.

Selain itu, bagi Anda yang ingin mengadakan acara berbuka puasa ramai-ramai bersama teman dapat memilih Paket Duk Duk 4 seharga Rp116 ribu berisi empat pcs ayam goreng krispi, empat nasi putih, empat botol teh Ichi Ocha, dan free empat takjil puding mangga atau cokelat. Paket ini juga dapat dipesan secara online melalui KFC delivery online di www.kfcku.com.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section