1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Nyam! Nikmatnya Magnum Infinity Raspberry

Perpaduan dark chocolate dan raspberry kini menjadi tren di industri dessert dunia.

By Putri Nabilla 20 Oktober 2015 23:01
Magnum Infinity Raspberry (magnumicecream.com)

Money.id - Jelang penutupan akhir tahun 2015, Magnum kembali meluncurkan varian terbaru, yaitu Magnum Infinity Raspberry. Varian ini dihadirkan karena terinspirasi dari perpaduan dark chocolate dan raspberry yang kini menjadi tren di industri dessert dunia.

“Magnum Infinity pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013 sebagai varian yang berfokus pada dark chocolate. Kala itu, Magnum Infinity hadir dengam varian Chocolate&Caramel. Produk tersebut pun mendapat sambutan yang positif dari pecinta dark chocolate,” kata Senior Brand Manager Magnum Atiek Fatimah dalam peluncuran Magnum Infinity Raspberry di Jakarta, Selasa 20 Oktober 2015.

Menurut Atiek, pihaknya sengaja menghadirkan buah-buahan yang sedang tren di dunia, salah satunya adalah raspberry. Hal ini sesuai dengan semangat Magnum untuk menjadi merek yang mengikuti tren dan menjadi bagian dari tren.

"Namun, kami pun tidak menutup kemungkinan untuk menciptakan varian Magnum dari buah-buahan lokal,” tuturnya.

Menurut data dari Technomic MenuMonitor Database (sebuah badan riset yang mengamati tren kuliner dunia), saat ini dark chocolate yang dulunya dipandang sebagai sesuatu yang klasik, kini berubah menjadi kontemporer seiring adanya perpaduan antara buah dan cokelat. Terutama perpaduan antara dark chocolate dengan raspberry yang kini sedang digemari di seluruh dunia.

Magnum Infinity Raspberry akan diluncurkan di tengah gelaran Jakarta Fashion Week 2016. Pada gelaran fashion terbesar di Asia Tenggara ini Magnum akan berkolaborasi dengan lima desainer papan atas Indonesia dalam mempersembahkan lima mahakarya yang mengagumkan di pagelaran Dewi Fashion Knights (DFK).

Rinaldy A. Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi dan Peggy Hartanto memberikan tema lima mahakaryanya “The Rouge Effect” yakni terinspirasi dengan keunikan dari Magnum Infinity Raspberry yang didominasi dengan warna merah memukau di atas warna yang cenderung gelap. (dwq)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section