1. HOME
  2. FOODILICIOUS
RESTORAN

Nongkrong Seru di Warung Enon Sambil Cemal-cemil

Didirikan oleh tiga dara bernama Rina, Gadis, dan Yanti, warung ini dinamakan ‘Warung Enon’ yang berarti para perempuan.

By Putri Nabilla 13 November 2015 16:14
Warung Enon/Putri Nabilla Money.id

Money.id - Di Bekasi kini banyak dibangun tempat kuliner seru. Salah satunya Warung Enon yang berlokasi di JalanTaman Galaxy Raya.

Didirikan oleh tiga dara bernama Rina, Gadis, dan Yanti, warung ini dinamakan ‘Warung Enon’ yang berarti para perempuan.

Warung Enon baru berdiri pada tahun ini. Sebelumnya Warung Enon berada di daerah Jatibening selama lima bulan, kemudian pindah ke daerah Taman Galaxy Raya.

Suasana orang makan di Warung Enon

Meskipun kecil, desain interior Warung Enon unik karena menyerupai taman. Di bagian depannya terbentang rumput sintesis, disertai kandang burung yang tergantung di atasnya dengan didominasi oleh kayu untuk meja dan kursinya.

Selain itu, nomor pada meja terbuat dari pelat nomor kendaraan. Bagian dinding hanya terbuat dari batu bata dan tertempel tulisan penuh warna tentang makanan.

Penyajian dan suasananya memang sengaja diciptakan seperti tempat nongkrong cemil-cemil ala anak muda masa kini.

Warung Enon menyediakan menu roti bakar berbagai rasa. Mi instan berbagai level, kue cubit berbagai topping, ice cream Enon, ketan susu, sosis bakar, black burger beef, hotdog dan kebab.

Meskipun baru satu setengah bulan, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Terlihat dari barisan motor dan mobil yang terparkir karena penasaran dengan tempat ini.

Harga-harga yang ditawarkan cukup murah. Roti bakar berbagai rasa mulai dari Rp8 ribu sampai Rp20 ribu.

Salah satu menu di Warung Enon

Mi Instan seharga Rp6 ribu dengan tambahan topping sampai Rp6 ribu. Sosis Bakar seharga Rp15 ribu, black burger beef atau chicken dan hotdog Rp25 ribu. Kebab seharga Rp14 ribu.

Untuk harga ketan susu mulai dari Rp8 ribu sampai Rp15 ribu. Ice cream pot Rp10 ribu dan ice cream kuburan mantan Rp18 ribu. Serta menu minuman lainnya mulai dari Rp3 ribu hingga Rp25 ribu.

"Kira-kira omzet per hari bisa lebih dari lima juta rupiah," kata Aini salah satu karyawan Warung Enon kepada Money.id, Kamis 12 November 2015.

Menu andalan di sini adalah kue cubitnya yang dimasak setengah matang dengan berbagai topping, disajikan di atas talenan kayu beralaskan plastik bening.

Roti bakarnya patut dicoba, gurih dan empuk sehingga mudah digigit. Bagi Anda yang ingin ke sini, Warung Enon buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

"Paling suka sih sosis bakarnya, sama black burger beefnya. Tempatnya cozy banget cocok kalau mau ngabisin waktu sama teman-teman," Ujar Nina (20) salah satu pengunjung Warung Enon. (poy)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section