1. HOME
  2. FOODILICIOUS
MONEY WEEKEND

Nongkrong Asyik dan "Kekinian" ala Keibar

Di Keibar tersedia roti bakar manis dan asin dengan berbagai topping tambahan.

By Nur Chandra Laksana 13 November 2015 19:00
Kedai Roti Baka "Keibar" (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Jika Anda tinggal di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, dan ingin mencari tempat nongkrong yang "kekinian" Anda bisa coba datang ke tempat yang bernama Kedai Roti Bakar (Keibar). Begitu masuk, sensasi "kekinian" langsung terasa.

Berlokasi di sebelah tempat les Bahasa Inggris ILP Ciputat, kedai ini hanya berjarak beberapa ratus meter dari STIH Ahmad Dahlan di Jl. Ir. H Juanda. Lokasinya membuat Keibar sangat mudah dijangkau.

Pertama kali Anda memasuki Keibar, akan langsung terasa atmosfir "kekinian" yang sangat kental. Di bagian dinding kiri dan kanan Keibar terdapat lukisan yang unik. Ditambah dengan bangku yang terbuat dari peti kemas bekas menambah keunikan tempat ini.

(Roti Bakar Keibar / Money.id)

Untuk urusan menu, Keibar tak main-main. Mereka punya resep khas, meski menggunakan topping-topping yang biasa digunakan untuk roti.

Menu yang paling banyak dipesan di Keibar adalah roti bakar ovomaltine. Paduan roti bakar yang crispy dan rasa coklat ovomaltin yang nikmat.

Bukan hanya itu, Anda bisa menambah berbagai macam topping yang tersedia di Keibar. Pilihan topping-nya sendiri mulai dari buah pisang, Kokokrunch, hingga greentea ice cream bisa dipadukan dengan roti bakar. Nikmat? Pastinya.

Jika Anda kurang menyukai sajian yang manis, ada dua pilihan lain yang bisa dicicipi. Yang pertama adalah roti bakar asin. Untuk menu yang satu ini, Money.id memilih roti bakar Bemacho! Yang berisi smokebeef, keju, mayonnaise, dan telur. Rasanya pun tidak kalah enak dengan roti bakar manis.

(Roti Bakar Keibar / Money.id)

Yang kedua adalah makanan berat, seperti Mamidas (makan mie pedas). Mamidas sendiri adalah mie instan yang disajikan dengan beberapa tingkat kepedasan, yaitu cupu, master, dan dewa. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan topping, mulai dari keju, telur, kornet, bakso, hingga smokebeef.

Untuk minuman, ice greentea latte dan ice greentea chino lah yang paling laku. Untuk pilihan minum panas, ovaltine yang jadi primadona. Nah, jika Anda memesan teh tawar panas, anda bisa memesannya secara gratis lho!

Untuk urusan harga, kisaran harga makanan di sini berkisar antara Rp6.000 hingga Rp23.000 per porsi. Sedangkan untuk minuman berkisan antara Rp3.000 sampai Rp20.000. Cukup terjangkau bukan?

Namun perlu diingat, jika Anda ingin pergi ke Keibar harus bersabar karena di hari biasa pun sering mengantre untuk mendapatkan tempat duduk.

warung ini buka mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB di hari kerja dan 24.00 untuk weekend.

Selamat mencoba! (dhi)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section