1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Meriahnya Pameran Cake Wonderland di Ulang Tahun Breadtalk ke-13

"Sejak pertama kali Breadtalk hadir di Indonesia kami sudah memiliki beragam cake karena pangsa pasar cake di Indonesia begitu luas."

By Azalia Amadea 23 Agustus 2016 17:17
Pameran Cake Wonderland Breadtalk, Gandaria City (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Breadtalk yang menjadi salah satu toko roti dan kue populer di Indonesia sedang berulang tahun ke-13. Dalam memeriahkan acara tersebut Breadtalk mengadakan pameran bertajuk 'Cake Wonderland' bertempat di area depan outlet Breadtalk, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalam pameran yang akan berlangsung mulai 17-28 Agustus 2016 tersebut terdapat beberapa varian baru kue Breadtalk. Varian baru dari kue-kue tersebut dipamerkan dengan dekorasi yang cantik dan menarik seolah mengajak pengunjung layaknya di negeri dongeng. 

Pameran cake wonderland breadtalk
© 2016 money.id/Azalia Amadea

"Sejak pertama kali Breadtalk hadir di Indonesia kami sudah memiliki beragam cake karena pangsa pasar cake di Indonesia begitu luas. Kami ingin mengajak pelanggan kami masuk dalam dunia baru kue Breadtalk yang lebih berwarna dengan tema Cake Wonderland," kata Tina Andrean co-founder Breadtalk yang ditemui Money.id dalam acara Ulang Tahun Breadtalk ke-13 di Jakarta, Senin 22 Agustus 2016.

Dekorasi kue-kue Breadtalk dalam pameran Cake Wonderland dibagi dalam tiga sub-tema yaitu Spring, Summer dan Autumn. Dengan didominasi warna putih, merah muda, ungu, dan oranye. Selain itu, juga terdapat beberapa rangkaian bunga yang menambah menarik pameran kue tersebut. 

Black Forest
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Tak ketinggalan kue-kue best seller dari Breadtalk juga dihadirkan dalam pameran tersebut. Misalnya saja seperti Black Forest, Rainbow Cream Cheese Cake, Red Velvet, Chantily dan masih banyak jenis kue lainnya.

"Diulang tahun kami yang ke-13 ini kami juga berinovasi, kini kami menerima pesanan cake customize untuk acara ulang tahun atau pun acara perayaan lainnya. Kami kini juga hadir dengan berbagai jenis ukuran, bentuk, warna dan rasa," tambah istri Johnny Andrean tersebut.

Tina berharap, setelah produk roti, kue dan cookies yang lebih inovatif, Breadtalk dapat semakin dicintai pelanggannya.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section