1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Menyantap Ayam Goreng dari Berbagai Negara di Chick 'n Roll

Varian saus yang dapat dipilih seperti American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Madagascar Madness, dan Mandarin Flare.

By Azalia Amadea 29 Juli 2016 17:06
Sajian ayam di Chick 'n Roll (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Siapa tidak suka dengan ayam goreng? Lidah masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan ayam goreng. Chick 'n Roll coba menghadirkan pengalaman baru memakan ayam goreng untuk masyarakat Indonesia dengan enam varian saus dari berbagai negara.

"Saya membuka bisnis ini karena saya memiliki mimpi ingin memberikan sajian ayam goreng paling enak di dunia. Saya dan tim berkeliling ke negara-negara yang memiliki cita rasa khas terkenal di dunia untuk kemudian disajikan bersama ayam goreng Chick 'n Roll," kata Michelle Surjaputra, CEO Chick 'n Roll yang ditemui Money.id di Jakarta, Kamis 28 Juli 2016. 

Sajian Ayam Hawaiian Mustard
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Ayam goreng yang disajikan adalah ayamberbalut tepung dan dilumuri saus sesuai pilihan. Enam varian rasa saus yang dapat dipilih seperti American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Madagascar Madness, dan Mandarin Flare.

Selain enam saus yang dapat dipilih, ayam goreng di Chick 'n Roll, 99,9 persen rendah lemak. Diakui Michelle, ayamnya dapat dikatakan rendah lemak karena proses masaknya yang benar-benar lama sehingga dapat menghilangkan lemak jenuh. Bumbu yang digunakan juga tanpa MSG.

Restoran ayam yang baru saja buka pada 25 Juni 2016 ini juga menyajikan beberapa produk makanan lain seperti Burger, Chicken Soup, Chicks Stick, Bento, dan makanan western lainnya.

Harga makanannya mulai dari Rp29 ribu-Rp39 ribu per paketnya yang sudah termasuk satu potong ayam goreng, nasi atau spageti dan minum. 

chick 'n roll
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Harga tersebut dibuat sesuai dengan target pasar Chick 'n Roll yaitu kalangan menengah ke atas. Diakui Rosi, marketing manager Chick 'n Roll, dalam sehari rata-rata pengunjung yang datang sekitar 200-300 orang dengan total omzet rata-rata Rp8 juta per harinya.

Saat ini, Chick 'n Roll sudah memiliki sembilan cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bali. Cabang-cabang tersebut berlokasi di Gandaria City, Lotte Shooping Avenue, Kota Kasablanka, Mall of Indonesia, Lippo Mall Kemang Village, Bintaro X Change, Galaxy Mall Surabaya, G-Walk Surabaya, dan Teuku Umar Bali.

"Ke depannya saya akan menjual franchise Chick 'n Roll hingga ke luar negeri. Selain itu, target kami lainnya tahun ini dapat membuka 10-15 outlet baru di Indonesia," tutur Michelle. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section