1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Mau Menghilangkan Stres? Coba Yuk Berkunjung ke Kafe Kucing

Di sana Anda dapat menyantap makanan sambil menghilangkan stres dengan bermain bersama kucing-kucing lucu.

By Azalia Amadea 3 Maret 2016 13:02
Ilustrasi Kafe Kucing (Foto: metro.co.uk)

Money.id - Saat ini sedang menjamur kafe yang di dalamnya terdapat hewan-hewan berkeliaran. Salah satunya yang populer di Inggris yaitu Cat Cafe Manchester. Kafe yang berada di utara Manchester itu mulai buka pada Juni 2015 lalu.

Selain itu, ada beberapa kafe kucing lainnya yang tersebar di Inggris saat ini. Di mana kucing-kucing tersebut dapat langsung berinteraksi dengan para pelanggan yang datang ke kafe tersebut.

Dilasir dalam laman telegraph.co.uk Kamis 3 maret 2016, Ellie dan Sophie Close adalah pemilik dari kafe tersebut.

Saat ini mereka sedang sibuk mencari pengasuh untuk para kucing-kucing itu. Melalui halaman Facebooknya, mereka mencari manajer kafe, asisten manajer, barista dan pengasuh kucing.

Para pengasuh kucing tersebut akan mendapatkan upah £8 per jamnya. Pekerjaan yang akan mereka lakukan hanyalah merawat kucing-kucing tersebut seperti memberi makan, membersihkan kucing, bermain dengan kucing, melatih kucing, juga mengecek kesehatan kucing-kucing tersebut.

Para pengasuh kucing itu akan bekerja selama 10 jam lamanya. Kafe milik Ellie dan Sophie tersebut kini semakin populer di media sosial.

Ellie (25) mengatakan, "Kami ingin menjadi tempat nyaman dan hangat untuk para pelanggan sehingga mereka dapat menghilangkan stres setelah bekerja seharian."

"Para pelanggan juga dapat mengetahui tentang kucing lebih mendalam dan keturunannya," ucap Ellie.

Tak hanya Ellie, Anna Kogan, pemilik kafe kucing pertama di London tersebut mengatakan ide awalnya adalah para pelanggan yang datang dapat bersantap sambil bermain dengan para kucing.

Bagi Anda yang berminat ingin berkunjung ke kafe-kafe tersebut, harus sedikit bersabar. Sebab, Anda akan masuk daftar panjang tamu, dan harus memesan meja terlebih dahulu.

Kini kafe-kafe kucing tersebut sudah banyak bermunculan di beberapa negara lain seperti di Moskow, Wina, Tokyo, New York, Amsterdam bahkan Indonesia. (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section