1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Makan Coklat di Kafe Berhantu Bogor, Berani?

Sensasi horor sangat terasa ketika tiba-tiba lampu dimatikan dan dari arah kebun belakang muncul sosok berjubah menyapa pengunjung.

By Putri Nabilla 20 Oktober 2015 09:45
Death by Chocolate & Spaghetti Bogor (Hellobogor.com)

Money.id - Ingin merasakan sensasi horor sambil nongkrong bersama sahabat atau pasangan? Jika berkunjung ke Kota Bogor, tak ada salahnya mampir ke tempat yang satu ini.
 
Death by Chocolate & Spaghetti. Nama kafe yang unik ini berlokasi di Taman Kencana, tepatnya di Jl. Ciremai Ujung No. 22, Bogor Utara.

Kafe yang berdiri sejak 2006 ini awalnya memang belum menghadirkan 100 persen konsep seram seperti sekarang. Dengan menyajikan varian menu dari berbagai coklat, spaghetti, pancakes, sup, dan, omellete, kafe ini menjadi tempat favorit anak gaul kota hujan.
 
Setelah cake andalannya, Death By Chocolate, yang dihiasi dengan coklat berbentuk nisan, konsep seram ini kian ditonjolkan. Lokasi kafe ini sangat mendukung, dengan bertempat di bangunan tua dengan dominasi warna tembok hitam dan coklat yang gelap dan pencahayaan remang, menambah kesan yang seram. Penerangannya hanya sebatas lilin-lilin kecil di meja dan lampu-lampu kuning saja.
 
Dekorasi ruangannya dipenuhi oleh miniatur hantu-hantu dari mancanegara. Terdapat penjelasan tentang hantu-hantu tersebut di sudut-sudut ruangan.

Dikala pengunjung sedang melihat menu, terkadang secara tiba-tiba lampu dimatikan, dan dari arah kebun belakang, muncullah orang-orang yang berjubah dan berkerudung hitam menyapa “Selamat Menikmati”, membuat suasana semakin merinding.
 
Salah satu menu yang unik di tempat ini adalah “frittata omelet spagheti bakar" dengan berbagai macam varian. Menu ini terbuat dari nasi yang dicampur dengan tinta cumi sehingga warnanya menjadi hitam dan disajikan dengan cumi dan kerupuk udang. Kategori makanan berkisar Rp20 ribu hingga Rp60 ribu.
 
Untuk minuman, salah satu yang disukai para pengunjung adalah Griserri, yaitu minuman dingin yang tersedia pilihan rasa coklat, jeruk dan stroberi. Ada juga es bola mata Frankenstein, dimana leci yang di tengah-tengahnya terdapat buah anggur, kemudian terdapat warna biru seperti sirup atau pepsi blue dan di bawahnya menggunakan susu kental manis. Seger banget!

Untuk harga minuman, mereka mematok harga mulai dari Rp3 ribu – Rp30 ribu. So, untuk kamu yang berani dan penasaran, ayo coba ke DBC! (dwq)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section