1. HOME
  2. FOODILICIOUS
ROOFTOPCAFE

LaVue, Satu-satunya Resto Rooftop di Jakarta dengan View 360 Derajat

"Kalau kita di atas itu bukan seperti di Jakarta, tetapi Sunbright, New York."

By Rizki Astuti 22 April 2016 16:01
Lavue, The Hermitage Hotel (Zomato)

Money.id - Sudah siapkan tempat untuk menghabiskan waktu weekend ini bersama teman-teman? Tak perlu jauh-jauh datang keluar kota, karena di Jakarta banyak tempat unik yang wajib dikunjungi.

Salah satunya adalah Lavue di The Hermitage Hotel yang memiliki rooftop dengan menyuguhkan pemandangan city scape Jakarta nan cantik. Meski saat ini banyak restoran dengan konsep rooftop, LaVue adalah satu-satunya yang memperlihatkan pemandangan 360 derajat.

"Di sini itu one of the best, karena enggak ada rooftop yang view-nya 360 derajat. Yang bikin spesial kalau kita di atas itu bukan seperti di Jakarta tetapi Sunbright, New York," ujar Mariko M Umboh selaku Food and Beverage Manager, The Hermitage Hotel, saat ditemui Money.id 22 April 2016.

laVue, The Hermitage Hotel
© 2016 money.id/Zomato

Lavue memiliki dua lantai, yaitu lantai bawah yang tersedia meja bar dan di tengah-tengah ada kolam renang mungil disertai sofa-sofa yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di sana.

Jika sudah bosan dengan suasana tersebut, Anda bisa mencoba naik ke rooftop atas dengan sebuah tangga yang tersedia di sudut dekat kolam renang. Seperti yang dikatakan Mariko, pemandangan indah kota Jakarta dengan gedung-gedung pencakar langit bagus akan menyapa Anda di atas.

laVue, The Hermitage Hotel
© 2016 money.id/Rizki Astuti

 

"Kalau siang kolam renang itu untuk tamu hotel kami. Kemudian setelah jam enam sore, sun lounger (bangku kolam renang) kita ubah jadi sofa," katanya.

Bukan hanya itu, Lavue juga menyediakan banyak makanan favorit, contohnya, Tapas Platter Selection, Fish and Chips, Rendang Pizza, dan Seafood Tom Yum Pizza.

Selain itu Lavue juga menyediakan minuman beralkohol yaitu mocktails, cocktails, dan wine. Bagi Anda yang tidak minum alkohol ada pilihan soft drink, tea flavour, dan air putih.

Untuk harga, LaVue memang membanderol harga lumayan terbilang mahal mulai dari Rp45 ribu hingga Rp300 ribu. Namun tak perlu khawatir, karena LaVue menyediakan potongan harga 15 persen untuk Anda yang mempunyai member Starwood.

Bahkan untuk Anda yang memang kartu Mandiri dan Bank Mega akan mendapatkan buy get two free untuk happy hour dari hari Minggu sampai Kamis.

Tertarik menikmati 360 derajat pemandangan indah kota Jakarta di LaVue? Langsung saja datang ke LaVue, The Hermitage Hotel di Jalan Cilacap No 1, Jakarta Pusat. (poy)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section