1. HOME
    2. FOODILICIOUS
MONEY WEEKEND

'Kekinian' di Instagram? Wajib ke OTW Streetfood Depok

Senang memposting yang unik lewat sosial media? Anda wajib mengunjungi tempat yang sedang 'Happening' di Depok ini, OTW Streetfood, Depok.

By Dian Rosalina 8 April 2016 14:25
OTW Streetfood, Depok (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Media sosial menjadi sarana bagi para anak muda untuk tetap eksis dalam pergaulannya. Istilah 'kekinian' sangat melekat pada mereka yang sering memposting kegiatan mereka di berbagai media sosial seperti Instagram misalnya.

Jika Anda orang yang senang memposting hal-hal yang unik lewat media sosial, berarti wajib bagi Anda mengunjungi salah satu tempat makan yang baru-baru ini sedang happening di kawasan Depok. Ya, OTW Streetfood, Depok.

Restoran dengan konsep industrialis ini, memang cukup populer di kalangan anak-anak muda Depok. Tidak hanya sekedar untuk makan, restoran ini pun dirancang sederhana namun cukup bagus untuk ajang foto-foto.

(Selain nyaman, OTW Streetfood Depok juga asik untuk foto-foto/ Money.id Dian Rosa)

"Ya karena yang saya lihat konsep yang sedang kekinian itu adalah konsep tersebut. Mungkin kalau kemarin ala-ala distro sedang happening, nah kalau sekarang konsep industrialis yang terkesan simpel itu yang sedang kekinian," ujar pemilik OTW Streetfood Depok, Indah Pratami kepada Money.id, Jumat 8 April 2016.

Indah bercerita untuk mempromosikan restoran tersebut, dia tidak lagi memakai cara lama berpromosi. Seperti menggunakan spanduk, brosur, atau memberikan diskon makanan. Ia melihat tren media sosial sedang naik daun karena orang-orang jaman sekarang jika ingin melakukan sesuatu harus diposting di media sosial.

"Kalau mau makan harus di-posting ke media sosial mereka dulu, bentuknya harus lucu agar bisa dimasukkan ke medsos. Kemudian mereka juga mudah latah karena melihat orang yang memposting tempat makan baru di medsos jadi ingin ikut-ikutan," kata Indah.

(Gambar-gambar unik juga dibuat di dinding-dinding OTW Streetfood Depok/Dian Rosa)

Tidak hanya itu, ia pun mengatakan makanan di OTW Streetfood Depok, diambil dari makanan yang ada Pasar Santa. Melihat turunnya pamor pasar tersebut, membuat dia memanfaatkan hal itu sebagai peluang usaha.

Jika biasanya makanan streetfood kebanyakan adalah roti bakar dan nasi goreng, Indah menjelaskan bahwa OTW Streetfood memiliki paket yang lengkap sebagai suatu food court.

"Kalau mau makanan beratnya ada seperti chinese food-nya ada, lalu bar kami pun lengkap. Mulai dari minuman dingin, minuman panas sampai minuman overload pun ada, pokoknya makanan yang berasal dari pasar santa kami rangkum di sini. Dan yang kedua, kami juga tidak takut, karena memakai bahan impor semua," ujarnya.

NEXT: Diserbu Anak Muda karena Ramah di Kantong... >>>>

 

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section