1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini Tempat-tempat Sarapan Murah di Kemang

Cobalah mampir ketiga tempat sarapan di Kemang berikut ini.

By Azalia Amadea 19 Mei 2016 06:29
Ilustrasi menu sarapan (Foto: shutterstock.com)

Money.id - Sarapan menjadi penting bagi sebagian orang. Sarapan memiliki beberapa manfaat yang baik bagi tubuh seperti sebagai sumber energi, mengontrol berat badan, serta meningkatkan kosentrasi otak.

Sudah tahukah Anda akan sarapan di mana pagi ini? Jika belum, berdasarkan riset terdapat tempat sarapan nikmat di kawasan Kemang yang dapat menjadi rekomendasi Anda. Berikut tempat-tempat sarapan murah di Kemang, simak ulasannya.

Bagel-bagel

Kafe Bagel-bagel menyediakan aneka olahan roti dan kopi yang pas dengan menu sarapan. Roti-roti yang disediakan baru setiap harinya, sehingga Anda dapat menyantap roti-roti dengan isian kesukaan. Tak hanya itu, Bagel-bagel juga menyediakan 'bagelwich' yaitu sajian bagel sandwich dengan isian daging, sayur, dan keju.

Roti spesial di kafe ini tentunya adalah roti bagel berkonsep 'New York style bagels on the go' yang hanya dihargai Rp9 ribu per pcs-nya. Terdapat 8 varian bagel yang dapat Anda pilih seperti plain, whole wheat, chocolate chip, cinnamon raisin, cheese dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk harga roti lainnya berkisar Rp12 ribu-Rp50 ribu.

Toko kue dan roti ini terletak di Jalan Benda Raya nomer 14, Kemang, Jakarta Selatan. Setiap harinya Bagel-bagel buka pukul 07:00-19:00 WIB. Jika Anda ingin sarapan di kafe ini cukup siapkan budget Rp30 ribu per orang untuk mendapatkan seporsi roti bagel dan kopi nikmat.

Le Gourmet

Toko kue dan roti ini juga cocok menjadi tempat sarapan untuk Anda yang sedang berada di daerah Kemang. Tepatnya Le Gourmet terletak di Jalan Kemang Raya nomer 55, Jakarta Selatan. Anda dapat memesan berbagai aneka kue dan roti tradisional, sajian bubur manis, dan minuman tradisional seperti Es Cendol.

Harga kue dan roti di Le Gourmet terbilang murah berkisar Rp5 ribu-Rp17 ribu. Untuk harga minuman Es Cendolnya hanya Rp11 ribu saja. Namun, sayangnya Anda tidak dapat bersantap sarapan di sana karena Le Gourmet hanya merupakan bread boutique untuk take away.

Setiap harinya Le Gourmet buka pukul 08:00-19:00 WIB. Bagi Anda yang ingin mampir untuk membeli kue dan roti untuk sarapan cukup menyiapkan bujet berkisar Rp25 ribu saja.

Akasya Express

Tempat ini cocok untuk Anda yang terbiasa sarapan dengan makanan berat. Akasya Express berkonsep rumah makan yang menyediakan berbagai macam masakan rumahan. Menu yang cocok untuk menu sarapan adalah Nasi Goreng seharga Rp20 ribu serta Lontong Sayur seharga Rp25 ribu.

Untuk harga makanan lainnya berkisar Rp10 ribu-Rp45 ribu. Untuk Anda yang ingin sarapan di Akasya Express cukup menyiapkan bujet Rp35 ribu sudah termasuk makan dan minum. Tempat makan ini bisa dikatakan mirip dengan warteg yang menyediakan masakan Indonesia.

Akasya Express buka setiap hari pukul 09:00-23:00 WIB. Rumah makan ini terletak di Jalan Taman Kemang nomer 14 B, Kemang, Jakarta Selatan tepatnya berada di samping Kafe Foodism.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section