1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini Tempat Makan Siang Hits yang Murah Meriah di Jakarta

Di tempat ini Anda masih bisa makan siang nikmat dan kenyang, sementara isi kantong tetap tebal.

By Azalia Amadea 12 Mei 2016 11:26
Warteg Gaspoll, Prapanca (Instagram)

Money.id - Mungkin Anda kerap kali merasa bingung mencari tempat makan siang nikmat sekaligus murah di Jakarta. Makan siang nikmat memang tidak harus di restoran atau kafe mahal, Anda masih bisa makan siang nikmat sementara isi kantong tetap tebal.

Salah satu tempat makan siang favorit murah meriah di Jakarta adalah warteg. Warteg atau Warung Tegal memang tersebar di seluruh penjuru Jakarta. Berdasarkan riset, berikut warteg-warteg hits di Jakarta yang dapat menjadi rekomendasi makan siang nikmat dan murah meriah.

1. Di Warteg, Kemang Timur

Di Warteg, Kemang/zomato.com

Kemang memang terkenal sebagai pusat kuliner anak muda yang hits, namun kebanyakan tempat makan di Kemang mahal dan eksklusif. Jangan khawatir, di Kemang Timur terdapat warteg hits yang murah meriah dan kekinian bernama 'Di Warteg.' Terletak di Jalan Kemang Timur Raya nomer 56, Jakarta Selatan warteg ini terlihat begitu 'keci' dengan mural-mural kekinian ala anak muda.

Di Warteg buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Di Warteg menyediakan menu makanan masakan rumahan sama dengan warteg pada umumnya seperti tempe orek, oseng kerang, gulai usus, tempe goreng, dan lain sebagainya.

Anda cukup menyediakan budget Rp15 ribu-Rp20 ribu untuk sekali makan Di Warteg. Dan kini Anda sudah tidak perlu malu lagi untuk update status sedang makan siang Di Warteg.

2. Warteg Gaspoll, Prapanca

Warteg Gaspoll, Prapanca/instagram

Tempat makan siang murah meriah lainnya yang tak kalah hits adalah Warteg Gaspoll. Warteg ini terletak di Jalan Prapanca Raya nomer 18, Jakarta Selatan, tepatnya berada dalam kawasan food court South Box.

Makanan yang disajikan pun masih sama dengan makanan umumnya yang disediakan di warteg-warteg. Menu andalan di Warteg Gaspoll adalah oseng kerang dan tempe orek.

Di tembok warteg yang didominasi warna hijau tersebut terdapat tagline 'Eat Poll, Payless' yang menunjukkan bahwa Anda dapat makan banyak tetap murah meriah.

Budget yang perlu Anda siapkan sekitar Rp25 ribu saja untuk makan berikut minumnya. Warteg Gaspoll yang buka setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB ini juga kerap kali menjadi tempat bersantap langganan para artis Ibu Kota.

3. Warteg Warmo, Tebet

Warteg Warmo, Tebet/qraved.com

Warteg Warmo yang terletak di Jalan Tebet Timur Raya nomer 1D, Jakarta Selatan ini begitu legendaris. Warteg yang buka 24 jam tersebut begitu rame diserbu pengunjung terutama saat makan siang. Anda cukup menyiapkan budget Rp15 ribu-Rp20 ribu sudah dapat menyantap makanan berikut minumnya.

Menu-menu warteg di Warteg Warmo masih sama dengan menu warteg pada umumnya. Berbeda dengan kedua warteg kekinian di atas, Warteg Warmo atau Warteg 'Warung Mojok' lebih terlihat seperti warung makan tradisional.

Meski masih terlihat tradisional warung makan ini tak kalah ramainya dan cocok menjadi tempat rekomendasi makan siang terutama bagi Anda yang berada di wilayah Tebet. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section