1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini 3 Restoran di Grand Indonesia yang Pas untuk 'Bukber'

Mal ini menyediakan tempat berbuka puasa bersama mulai dari santapan utama yang lezat hingga makanan penutup yang manis.

By Azalia Amadea 17 Juni 2016 15:34
The People's cafe, Grand Indonesia (zomato.com)

Money.id - Bukber alias buka puasa bersama memang sudah menjadi agenda wajib saat Ramadan. Tak jarang yang mengadakan bukber sambil reunian. Bahkan momen bukber menjadi waktu yang tepat untuk kumpul-kumpul dan melepas kangen dengan teman lama.

Salah satu mal di Jakarta yang ramai dikunjungi saat buka puasa adalah Grand Indonesia, Jakarta. Mal ini menyediakan tempat berbuka puasa bersama mulai dari santapan utama yang lezat hingga makanan penutup yang manis. Berikut tiga tempat makan di Grand Indonesia yang pas untuk bukber.

1. The People's Cafe 

Black Coffee Ice Balls/Money.id Azalia Amadea

Kafe berkonsep industrial ini menyajikan menu spesial Ramadan. Ada dua menu camilan, dua menu makanan utama dan dua minuman khusus buka puasa yang dapat Anda nikmati.

Salah satu menu makanan utamanya adalah Ayam Penyet Rp45 ribu yaitu sajian nasi putih dengan ayam goreng penyet yang pedas sambalnya sangat menggugah selera. Sedangkan untuk minumannya, Anda dapat mencoba Black Coffee Ice Balls Rp40 ribu yang dingin dan segar dengan bola-bola es kopi.

Jika berbuka puasa di The People's Cafe, Anda juga akan menadapatkan takjil gratis. Menu spesial Ramadan ini hanya tersedia selama periode 6 Juni-10 Juli 2016 di kafe yang terletak di West Mall lantai 5, Grand Indonesia. Selengkapnya klik www.ismaya.com/thepeoplescafe.

2. Restoran Palalada 

Paket A Ramadan/alunalunindonesia.com

Restoran yang menyajikan makanan otentik khas Indonesia ini terletak di West Mall lantai 3, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Dalam menyambut Ramadan, restoran yang berada di bawah naungan departement store Alun-Alun Indonesia tersebut mengeluarkan dua paket khusus.

Salah satunya Paket Ramadan A yang terdiri dari Kolak Campur sebagai takjil, makanan utama Nasi Uduk yang disajikan dengan lauk Semur Iga Sapi Kentang, Gurame Goreng Sambal Mangga, Tempe Goreng Tepung, Teri Kacang, Telor Dadar, Acar Kuning serta Lalapan dan ditutup dengan hidangan Serabi Es Puter.

Paket tersebut seharga Rp120 ribu belum termasuk pajak. Restoran Palalada buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB, informasi selengkapnya di www.alunalunindonesia.com.

3. Collete & Lola 

Pie Cake Ramadan/Money.id Azalia Amadea

Bagi yang tidak ingin berbuka puasa dengan makanan berat, Anda juga dapat mencicipi kue-kue manis di Collete & Lola. Terletak di West Mall lantai 3A, Grand Indonesia, kafe bernuansa warna pastel ini menyediakan inovasi Pie Cake yang baru saja di-launching bulan Ramadan ini.

Ada lima pilihan rasa Pie Cake yang unik dan manis seperti Strawberry Shortcake, Tiramisu Bliss, Sakura Blossom, Hazelnut Rocher, dan Nastar Pandan. Pie Cake merupakan sajian kue pie berbahan dasar tepung almond yang terdapat sponge cake di atasnya.

Untuk satu porsi Pie Cake dihargai Rp265 ribu yang dapat disantap beramai-ramai bersama teman. Selain itu, Collete & Lola juga menawarkan 'Promo Lebaran' beli dua Cake (Nastar Pandan Pie Cake dan Chocolate Angel) hanya seharga Rp299 ribu. Untuk informasi selengkapnya klik www.colettelola.com. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section