1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Icip-icip Roti Bakar Kreasi Sendiri di 'Warung Nagih'

Ada 14 pilihan topping seperti cokelat, nutella, marshmallow, keju, es krim, honey star, fruity rainbow.

By Azalia Amadea 21 April 2016 09:33
Roti bakar di Warung Nagih/(Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Roti bakar menjadi salah satu sajian camilan yang banyak digemari orang. Di Jakarta, roti bakar memang sudah populer sejak lama. Tak heran jika banyak tempat makan yang menjual roti bakar.

Salah satu tempat roti bakar yang terkenal di kalangan anak muda adalah 'Warung Nagih'. Warung roti bakar ini berlokasi di Jalan Kapten Tendean kavling 41, Jakarta Selatan. Saat ini, Warung Nagih juga sudah memilik cabang kedua mereka di Bogor tepatnya di Jalan Ahmad Yani.

"Kita menyajikan jajanan ringan seperti roti bakar dengan aneka pilihan topping, mi instan, kue cubit, roti maryam, pisang bakar, nachos, dan kentang goreng dengan kualitas dan harga yang pas untuk kantong anak muda," kata Tamara Putri Public Relation Warung Nagih yang ditemui Money.id di Jakarta, Rabu 20 April 2016.

Warung Nagih
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Warung nagih berada di bawah naungan PT Nagih Jaya Food yang sudah memiliki dua tempat makan lainnya yaitu Pasta Nagih dan Pizza Nagih. Nama "Nagih" diberi dengan harapan para pelanggan dapat ketagihan dan ingin kembali makan di tempat tersebut.

Warung Nagih pertama kali buka pada 15 Maret 2012 dengan modal awal Rp50 juta. Kini, omzet Warung Nagih mencapai Rp100 juta per tahunnya.

Warung Nagih memiliki konsep utama yaitu "Creat u're own style' di mana pengunjung dapat bebas mengkreasikan dan menentukan selera mereka sendiri. Dengan 14 pilihan topping seperti cokelat, nutella, marshmallow, keju, es krim, honey star, fruity rainbow, dan lain sebagainya.

Warung Nagih
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Sajian favorit Warung Nagih yaitu Roti Bakar Ovomaltine seharga Rp25 ribuan. Roti bakar yang dioleskan selai Ovomaltine dilengkapi dengan parutan keju, remahan Oreo serta satu scoop es krim green tea. Rasa manisnya pas berpadu dengan segarnya es krim green tea.

Harga makanan yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu sekitar Rp12 ribu-Rp25 ribu. Anda juga dapat menambah pilihan topping dengan membayar sekitar Rp5 ribu per topping-nya. Untuk minuman dihargai sekitar Rp5 ribu-Rp13 ribu.

Warung Nagih memang dibuka untuk menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda Jakarta. Dengan target pasaran anak remaja usia 18-25 tahun. Warung Nagih buka setiap hari Senin-Kamis dari pukul 16.30-01.00 WIB sedangkan, Jumat-Minggu dari pukul 16.30-01.30 WIB. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section