1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Gemasnya Inovasi Baru Es Krim Ramen Ala Jepang

Sajian pencuci mulut tersebut tampak seperti semangkuk ramen 'manis.'

By Azalia Amadea 17 Oktober 2016 13:06
Es krim ramen (homemadebyyou.co.uk)

Money.id - Jepang tidak berhenti melakukan inovasi soal makanan. Beragam makanan lezat diciptakan oleh banyak koki andal asal negara sakura tersebut. Tidak hanya hidangan utama, para koki Jepang juga mahir dalam membuat sajian penutup yang unik dan tentunya menggugah selera.

Melansir laman popsugar.com, Senin 17 Oktober 2016, satu lagi inovasi terbaru yang dibuat oleh seorang koki asal Jepang yaitu Es Krim Ramen. Koki yang bekerja di sebuah restoran bernama The Dessert Kitchen, New York tersebut menciptakan ramen dengan bahan agar-agar. 

Sajian pencuci mulut tersebut tampak seperti semangkuk ramen 'manis.' Warnanya yang biru juga menarik beragam pengunjung yang penasaran dan segera ingin mencicipinya. 

 

ICE CREAM RAMEN 🙃🙂🙃🙂🙃🙂🙃 tag a friend you would share this with 💦👅📸 #wednesdayhumpday #newforkcity #dessertlover #eeeeeats credits:: @eatmenyc

A photo posted by @hungrybocagals on

Es krim ramen tersebut semakin lezat dengan tambahan buah segar seperti melon dan mangga. Para pelanggan juga dapat memilih langsung topping yang disukai seperti mochi, permen, susu ataupun es krimnya.

Selain rasanya yang dingin, manis dan segar, es krim ini juga diburu para food blogger karena tampilannya yang instagramable. Meski es krim ramen ini terbilang baru tapi kemunculannya sudah menggemparkan media sosial instagram.

Para pengunjung banyak yang tidak mau ketinggalan mengabadikan makanan penutup unik satu itu lalu mereka tidak lupa untuk mengupload ke akun Instagram mereka masing-masing. (dwq)

Baca Juga

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section