1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Menyantap Steak di Restoran Milik Kotaro 'Kamen Rider' Minami

Interior restoran tersebut juga dihiasi dengan beberapa poster dan lukisan tokoh-tokoh Kamen Rider.

By Azalia Amadea 1 September 2016 17:04
Restoran Billy The Kidd (nerdemperor.com)

Money.id - Bagi Anda pencinta serial Kamen Rider Black/Kamen Rider Black RX pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh Kotaro Minami. Setelah tak lagi bermain film, pemeran tokoh Kotaro yaitu Tetsuo Kurata kini beralih profesi menjadi seorang pengusaha restoran steak di Jepang.

Melansir laman nerdemperor.com, Kamis 1 September 2016, restoran berkonsep kedai Jepang tradisional tersebut diberi nama "Billy The Kidd." Interior restoran tersebut juga dihiasi dengan beberapa poster dan lukisan tokoh-tokoh Kamen Rider atau Ksatria Baja Hitam. 

Hiasan Kamen Rider
© 2016 money.id/orientalfanaticscelebs.blogspot.co.id

Tak hanya itu, menu-menu steaknya pun diberi nama dengan Kamen Rider Black steak dan Kamen Rider Black RX steak. Steak favorit ditempat tersebut adalah Kamen Rider Black RX steak. Penyajiannya pun unik, steak yang disajikan di atas batu hitam panas tersebut dihiasi dengan tulisan RX yang terbuat dari mustard. 

Suasana billy the kidd
© 2016 money.id/nerdemperor.com

Restoran tersebut saat ini dikelola oleh anak Tetsuo Kurata. Namun jika beruntung, Anda dapat bertemu dengan Tetsuo Kurata langsung. Karena ia masih suka berkunjung dan bahkan memasak langsung pesanan-pesanan pelanggan di Billy The Kidd. 

Namun banyak yang mengeluhkan bahwa sajian steak di restoran tersebut terlalu mahal. Misalnya saja seperti steak favorit Kamen Rider Black RX steak dihargai ¥5.300 atau sekitar Rp678 ribu.

Selain menyajikan aneka menu steak, restoran yang berlokasi di Tokyo, Koto, Jepang tersebut juga menyediakan menu chicken steak, aneka salad dan bahkan kopi. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section