1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Makan di D'Cost, Dapat Perlindungan Seumur Hidup dari BCA Life

Dapatkan cash back asuransi jiwa dari BCA Life hingga 100 persen dengan memesan makanan menggunakan aplikasi D'Cost App.

By Azalia Amadea 23 Februari 2016 16:42
Ilustrasi acara BCA Life dan D'Cost, Jakarta (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Anda pencinta kuliner sekaligus pelanggan setia rumah makan hidangan laut D'Cost? Saat ini D'Cost dan BCA Life bekerjasama untuk memberikan perlindungan seumur hidup bagi pelanggan setianya.

Program 100 persen cash back diberikan bagi konsumen loyal yang melakukan transaksi di D'Cost menggunakan aplikasi D'Cost App. Melalui Program ini, BCA Life memberikan jaminan pengembalian seluruh dana yang sudah dibelanjakan konsumen D'Cost.

Jaminan tersebut diberikan hingga mereka berusia 99 tahun dalam bentuk asuransi jiwa proteksi seumur hidup dari BCA Life. Dengan nilai pertanggungan maksimum hingga mencapai Rp200 juta.

"Melalui program ini BCA Life mendukung program OJK untuk terus mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi. Dalam hal ini kepada konsumen loyal D'Cost dengan memberikan perlindungan jiwa bagi mereka yang bertransaksi melalui aplikasi D'Cost App," kata Honggo Djojo, Chief Distributor Officer BCA Life, Selasa 23 Februari 2016.

Dengan peluncuran program ini, D'Cost menjadi rumah makan pertama di Indonesia yang memberikan pengembalian 100 persen uang kembali dari total pembelanjaan selama 99 tahun. Nantinya ahli waris dari Anda lah yang berhak menerima cash back tersebut.

"Semua aktivitas pembelanjaan dapat dilakukan melalui aplikasi D'Cost App dan website www.dcostseafood.com/cashback, mulai dari pembayaran, proses asuransi, cetak polis, hingga proses klaim," ucap Darmawan Ekaputra, Deputi CEO PT Pendekar Bodoh.

Jika berminat, Anda dapat mendaftarkan nomor ponsel Anda di outlet D'Cost terdekat. Setelah mendaftarkan, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang berisi kode aktivasi yang dapat diregistrasikan ke www.dcostseafood.com/cashback/activation dengan cara memasukkan nomor handphone serta kode aktivasi tersebut.

Anda juga dapat melakukan top up saldo dengan saldo utama minimal Rp100 ribu di kasir outlet D'Cost.

Nantinya, seluruh nilai pembelanjaan konsumen D'Cost akan dikembalikan utuh sebagai nilai pertanggungan saat konsumen terkena risiko kematian.

Untuk mendapatkan nilai pertanggungan tersebut tidak ada biaya khusus yang dibebankan kepada konsumen. Jadi, tunggu apalagi segera lakukan pembelanjaan melalui aplikasi D'Cost App dan dapatkan cash back asuransi hingga 100 persen. (poy)

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section