1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

4 Restoran di Cilandak Town Square yang Tawarkan Paket Khusus Ramadan

Ingin mengadakan acara buka puasa bersama di Citos? coba cek tempatnya berikut ini.

By Azalia Amadea 10 Juni 2016 17:27
Nanny's Pavillon, Citos (nannyspavillon.com)

Money.id - Memasuki bulan Ramadan banyak restoran yang tidak ingin kehilangan momen besar ini dengan menghadirkan menu khusus. Terlebih saat Ramadan banyak masyarakat muslim yang memiliki kebiasan berbuka bersama disebuah restoran.

Kebiasaan tersebut menjadi peluang bagi banyak tempat makan untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya agar mengadakan acara buka puasa bersama di restoran tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan menu dan paket hemat 10-20 persen khusus Ramadan.

Salah satu tempat yang banyak digemari saat mengadakan buka puasa bersama adalah Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Berdasarkan riset, berikut empat restoran di Citos yang menyajikan menu paket khusus Ramadan.

1. Nanny's Pavillon 

Sajian Menu Spesial Ramadan/nannyspavillon.com

Restoran yang baru saja buka 4 Juni 2016 di Citos ini menyajikan menu khusus yang hanya ada selama bulan Ramadan. Menu tersebut sebelumnya belum ada dalam daftar menu Nanny's Pavillon. Terdapat 2 menu makanan utama dan 2 menu minuman segar yang pas untuk berbuka puasa serta gratis takjil.

Menu tersebut salah satunya Spicy Chicken Rice Rp55 ribu, seporsi nasi hijau yang dilengkapi dengan lauk kari ayam bercita rasa gurih, manis dan asin pas untuk menu berbuka puasa. Selain itu, untuk minuman terdapat Peach Mint Greet Tea Rp32 ribu yang memiliki rasa wangi buah peach serta dan segar potongan daun mint.

Restoran bertema garasi ini menyajikan suasana yang pas untuk bersantap sambil berbincang dengan teman berbuka puasa Anda. Nanny's Pavillon buka Senin-Kamis 10.00-24.00 WIB, Jumat-Minggu 10.00-02.00 WIB, selengkapnya klik www.nannyspavillon.com.

2. Burger King 

Paket Komplit Bukber/burgerking.id

Siapa yang tak tahu Burger King? Kali ini Burger King (Bk) menyediakan menu khusus Ramadan yaitu 'BK Bukber'. Dengan berbagai pilihan menu paket dari Paket Hemat berisi 1 pcs ayam goreng tepung yang renyah, 1 porsi nasi putih, segarnya es lemon tea, dan takjil pisang goreng.

Selain itu, Anda juga dapat memilih Paket Komplit berisi 2 pcs ayam goreng tepung, 1 nasi putih, es lemon tea dan takjil fried banana sundae yang dilengkapi dengan es krim vanila serta lelehan saus cokelat di atasnya. Bagi Anda yang datang beramai-ramai dapat memesan Paket Rame-Rame berisi 8 pcs ayam goreng tepung khas BK, 4 nasi putih, es lemon tea dan fried banana sundae yang menggoda.

Harga paket BK Bukber mulai dari RP25 ribu-Rp119 ribu belum termasuk pajak. Menu ini berlaku disemua outlet BK di Indonesia yang buka 24 jam termasuk outlet di Citos, untuk informasi selengkapnya klik www.burgerking.id.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section