1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

3 Tempat Makan Hits di Depok untuk Buka Puasa

Tiga tempat makan hits di Depok untuk Anda berbuka puasa bersama teman ataupun pasangan.

By Azalia Amadea 8 Juni 2016 16:04
OTW Streetfood, Depok (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Mengadakan acara berbuka puasa bersama teman atau pasangan enaknya di tempat-tempat makan yang sedang hits. Seperti Depok yang menjadi salah satu wilayah favorit bagi mereka yang ingin berburu kuliner. Terlebih di sepanjang jalan Margonda banyak kafe yang digandrungi anak muda saat ini.

Mulai dari kafe yang menyajikan makanan tradisional hingga yang kekinian ada di Depok. Berdasarkan riset, berikut tiga tempat makan hits di Depok yang pas untuk Anda berbuka puasa bersama teman ataupun pasangan.

1. What's Up 

Suasana What's Up Kafe/Money.id Dian Rosa

Kafe yang sedang hits ini berada di Jalan Margonda Raya nomor 463, Beji, Depok. What's up memiliki konsep yang hampir sama dengan warung kopi pinggir jalan, yang membuat kafe ini berbeda adalah sajian mi instannya.

Mi instan di kafe ini sajiannya dapat diberi berbagai topping sesuai pilihan seperti daging sapi, ayam, daging asap, dan pilihan topping lainnya. Anda juga dapat memilih sendiri tingkat kepedasan kuahnya hingga empat level. Untuk minuman Anda dapat memesan Choco Monkey yaitu sajian minuman berbahan dasar cokelat di-blend dan diberi tambahan pisang.

Dari segi harga, sangat pas dengan kantong anak muda yaitu untuk harga makanan berkisar Rp6 ribu-Rp20 ribu. Sedangkan, untuk minuman berkisar Rp3 ribu-Rp15 ribu. Selain makan dan minum, Anda juga bisa sambil ngabuburit dengan bermain berbagai pilihan mainan menarik seperti kartu Uno, Uno Stacko, kartu remi, monopoli, dan papan permainan lainnya. Kafe What's Up buka setiap Senin-Jumat, 09.00-00.00 WIB dan Sabtu-Minggu, 09.00-01.00 WIB

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section