1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

3 Restoran Fast Food Ini Sediakan Menu Sarapan Nikmat Mulai Rp5 Ribu

Bingung sarapan di mana? Coba datangi tiga restoran cepat saji ini.

By Azalia Amadea 4 Mei 2016 07:05
Menu sarapan diMcD (www.mcdonalds.co.id)

Money.id - Mungkin Anda sering merasa lapar di pagi hari karena belum sarapan, namun malas membuatnya? Jangan khawatir, di zaman serba praktis seperti sekarang ini, sudah banyak restoran yang menyediakan menu sarapan.

Menu sarapan tersebut juga beragam dan tak kalah menggugah selera Anda. Melansir dari berbagai laman Rabu 4 Mei 2016, berikut tiga restoran cepat saji yang menyediakan menu sarapan untuk Anda.

1. McDonalds
Siapa yang tidak tahu restoran besar milik Amerika Serikat McD? Restoran cepat saji ini menyediakan menu sarapan yang cukup beragam. Terdapat 10 menu sarapan ala carte dan tiga menu sarapan paket hemat.

Menu-menu sarapan tersebut terdiri dari enam menu McMuffin (Chicken Muffin, Chicken Muffin with egg, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, Sausage McMuffin with egg, dan Egg & Cheese Muffin), dua menu Wrap (Breakfast Wrap dan Sausage Wrap), pancake 'Hotcakes' dan Big Brakfast.

Rata-rata harga menu sarapan tersebut berkisar Rp15 ribu-Rp27 ribu, yang dapat Anda pesan mulai pukul 05.00-11.00 WIB. Anda juga dapat memilih menu paket hemat sarapan mulai dari Rp25 ribu-Rp31 ribu, yang sudah termasuk minuman (kopi atau teh) atau menu paket hemat lainnya dengan minuman dan hash brown. Untuk lebih detailnya dapat Anda lihat di www.mcdonalds.co.id.

2. KFC
KFC memang restoran populer dengan ayam goreng tepungnya. Namun demi melengkapi kebutuhan konsumennya KFC juga menyediakan menu sarapan lho. Tersedia tujuh menu ala carte dan delapan menu paket sarapan.

Anda mulai dapat menikmati sajian sarapan ini pukul 05.00-10.00 WIB. Harga menu sarapan di KFC beragam mulai dari menu 'goceng' atau Rp5 ribu dengan pilihan bubur polos, orak-arik telur dan kentang 'pom-pom'. Selain itu ada menu praktis dengan harga Rp10 ribu dengan pilihan pancake, bubur ayam, dan riser.

Ada juga menu spesial seperti waffle dengan harga Rp15 ribu, atau Anda juga dapat memilih menu paket combo dengan kisaran harga RP15 ribu sudah termasuk kopi atau teh. Untuk info lebih lengkapnya Anda dapat membuka www.kfcku.com.

3. Pizza Hut
Selain McD dan KFC, ada satu lagi restoran cepat saji yang menyediakan menu sarapan yaitu Pizza Hut. Mungkin bagi Anda yang ingin sarapan dengan menu lebih berat, Pizza Hut cocok jadi pilihannya.

Menu sarapan pagi di Pizza Hut dapat dipesan pukul 07.00-11.00 WIB. Menu sarapan yang disajikan Pizza Hut lebih kepada menu sarapan ala masyarakat Indonesia seperti nasi goreng dan bubur ayam.

Kisaran harga menu sarapan di Pizza Hut sekitar Rp18 ribu-Rp25 ribu. Pizza hut juga memberikan promo sarapan khusus yaitu gratis satu porsi menu jika memesan menu sarapan di Pizza Hut. Hanya saja promo tersebut tidak berlaku di semua outlet, selengkapnya dapat dilihat di www.pizzahut.co.id. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section