1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

3 Restoran Ini Cocok untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

Berikut tiga restoran keluarga di Jakarta yang cocok untuk berbuka puasa bersama yang dikumpulkan Money.id.

By Azalia Amadea 6 Juni 2016 16:51
Talaga Sampireun (qraved.com)

Money.id - Berbuka puasa bersama keluarga pastinya akan terasa lebih nikmat. Apalagi jika Anda dan keluarga bisa bersantap bersama di sebuah restoran yang menghadirkan suasana nyaman dan hangat.

Terlebih momen berbuka puasa bersama keluarga mungkin jarang dijumpai karena kesibukan masing-masing. Berikut tiga restoran keluarga di Jakarta yang cocok untuk berbuka puasa bersama yang dikumpulkan Money.id, Senin 6 Juni 2016.

1. Talaga Sampireun 

Sajian Udang Bakar Madu/talagasampireun.com

Restoran yang menyajikan makanan khas Sunda ini terletak di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Sektor 7, Pondok Aren. Restoran ini cukup luas untuk Anda mengadakan acara berbuka puasa bersama keluarga.

Anda dapat memesan olahan seafood, daging, sup, soto, pepesan, dan aneka masakan Sunda lainnya. Harga makanan di restoran berkonsep saung-saungan ini berkisar Rp39 ribu-Rp125 ribu.

Anda juga dapat memesan menu minuman segar untuk berbuka seperti Es Kelapa Muda Rp29 ribu atau Es Buah Campur Rp39 ribu. Restoran asri ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk informasi selengkapnya klik www.talagasampireun.com.

2. Bandar Djakarta 

Sajian Cumi Asam Manis/bandar-djakarta.com

Bandar Djakarta juga merupakan salah satu restoran favorit yang dapat menjadi rekomendasi tempat berbuka puasa bersama keluarga. Bandar Djakarta terdapat di dua lokasi yaitu Ancol dan Alam Sutera.

Restoran yang menghadirkan beragam olahan hidangan laut ini buka pukul 10.00-23.00 WIB. Restoran berkonsep layaknya dalam kapal pesiar dapat menambah suasana menyenangkan berbuka bersama keluarga.

Olahan makanan favorit di restoran ini seperti udang goreng tepung, kepiting saus lada hitam dan olahan seafood lainnya. Harga makanan di Bandar Djakarta berkisar Rp45 ribu-Rp150 ribu per porsinya, untuk informasi lebih lengkap klik www.bandar-djakarta.com.

3. Palalada Restoran 

Sajian Paket A Ramadan/alunalunindonesia.com

Restoran yang menyajikan makanan otentik khas Indonesia ini terletak di West Mall lantai 3, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Dalam menyambut Ramadan, restoran yang berada di bawah naungan departement store Alun-Alun Indonesia tersebut mengeluarkan dua paket khusus.

Salah satunya Paket Ramadan A yang terdiri dari Kolak Campur sebagai takjil, makanan utama Nasi Uduk yang disajikan dengan lauk Semur Iga Sapi Kentang, Gurame Goreng Sambal Mangga, Tempe Goreng Tepung, Teri Kacang, Telor Dadar, Acar Kuning serta Lalapan dan ditutup dengan hidangan Serabi Es Puter.

Paket tersebut seharga Rp120 ribu belum termasuk pajak. Restoran Palalada buka pukul setiap hari 10.00-22.00 WIB, informasi selengkapnya di www.alunalunindonesia.com. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section