1. HOME
  2. FINANCE
YAMAHA

Yamaha Buka 5 Lowongan Kerja untuk Para Lulusan SMK

Salah satunya adalah Operator Manufacturing yang memiliki kriteria...

By Abdul Kharis 2 September 2016 07:42
Yamaha (youtube)

Money.id - Yamaha Motor Indonesia sedang membuka lowongan besar-besaran. Perusahaan otomotif asal Jepang ini lowongan kerja untuk para lulusan SMK sederajat.

Ada lima posisi yang ditawarkan. Salah satunya adalah Operator Manufacturing. Posisi ini memiliki kriteria umum, pelamar harus berusia 18-20 tahun dan belum pernah menikah.

Mendata dari yamahamotor.co.id, Jumat, 2 September 2016, berikut adalah lima lowongan kerja yang dibuka oleh Yamaha untuk para lulusan SMK dan sederajat.

1. Operator Manufacturing

Yamaha sedang mencari Operator Manufacturing. Kriteria untuk menempati posisi ini diantaranya memiliki semangat untuk bekerja, mau belajar, mampu bekerja di bawah tekanan, bersedia untuk bekerja lembur dan atau shift , sopan, jujur, dan tidak emosional .

2. Rider

Posisi ini mencari pria lulusan SMK Jurusan Teknik Otomotif dan Teknik Mesin dan akan ditempatkan di Jakarta Timur. Tugas dan tanggung jawab posisi ini adalah melakukan pengujian terhadap sepeda motor Yamaha.

3. Mekanik Area Bandung dan Jambi

Yamaha membutuhkan pria lulusan SMK jurusan Teknik Mesin dan Teknik Otomotif. Posisi ini bertugas untuk menangani service motor dan complain pelanggan Yamaha seputar masalah teknis mesin motor.

Untuk area Bandung hanya dicari pelamar yang berasal dari Bandung. Sedangkan untuk menjadi mekanik di area Jambi, calon pelamar harus berdomisili di Jambi.

4. Frontliner area Bandung

Posisi ini membutuhkan wanita, lulusan SMA atau sederajat yang memiliki kemampuan komunikasi dan penampilan yang baik. Lamaran ini hanya terbuka untuk pelamar yang berdomisili di Bandung

5. Driver

Yamaha mencari driver pria lulusan SMA semua jurusan dengan usia maksimal 35 tahun. Posisi ini bertugas untuk menjalankan tugas sebagai driver operasional perusahaan.

Mau melamar dan mengetahui selengkapnya klik di sini.

baca juga

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section