1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Tipe Wanita yang Membuat Hati Miliarder Terpikat

Jika Anda adalah wanita yang memiliki tipe-tipe seperti di bawah ini, dijamin, seorang miliarder akan lebih mudah kecantol.

By Dwifantya Aquina 14 Maret 2016 16:42
Ilustrasi pria kaya (bankruptcylawnetwork.com)

Money.id - Pria kaya biasanya lebih angkuh dalam hubungan sosial. Begitu juga dalam hubungan asmara. Katanya, mereka akan memilih wanita yang memiliki tipe khusus. Sebagai wanita, apakah beberapa tipe yang akan disebutkan di sini ada pada Anda?

Kebiasaan hidup mereka yang selalu disokong dengan kemewahan memang membentuk karakter yang seperti itu. Dengan cara dan trik yang tepat, Anda mungkin saja bisa meluluhkan hati para miliarder ini.

Memang ada ramuan tersendiri untuk memikat seorang laki-laki dengan harta melimpah. Beberapa mungkin dengan mudah mendapatkan pria idaman mereka, sementara yang lainnya butuh waktu bertahun-tahun.

Namun, jika Anda adalah wanita yang memiliki tipe-tipe seperti di bawah ini, dijamin, seorang miliarder akan lebih mudah kecantol. 

Tipe wanita seperti apa yang disukai Miliarder? Berikut ulasan yang dikutip dari CekAja.com.

Mereka tidak ‘gampangan’

Sebesar apa pun rasa ketertarikan mereka, perempuan tipe ini kerap lebih mampu menutupinya dengan baik. Di saat sang laki-laki kaya tahu bahwa dirinya begitu berarti untuk seorang wanita, dia akan menjadikan dirinya sebagai sebuah ‘hadiah’ yang harus dimenangkan. Anda bisa semakin kesulitan untuk memenangkan hatinya.

Mereka tampil menawan

Siapa yang tidak akan tertarik dengan wanita cantik. Deskripsi kecantikan memang bisa sangat beragam. Tetapi, semua orang setuju bahwa setiap wanita dengan pilihan pakaian yang tepat serta dandanan manis akan lebih menarik. (Baca juga: Hobi ‘Nyeleneh’ Para Rocker Dunia)

Mereka tidak pernah merasa rendah diri

Sayangnya, perempuan kerap merasa rendah diri. Padahal, persepsi orang lain tentang Anda seringkali dibangun dari persepsi yang ada pada dirimu sendiri. Jika Anda sudah terlalu tenggelam pada trauma sakit hati masa lalu, maka itulah yang akan terpancar.

Cobalah untuk lebih percaya diri dan jadikan laki-laki merasa perlu untuk sekuat tenaga memburu cintamu. Karena, laki-laki lebih cenderung memilih wanita yang membuat mereka merasa penasaran. Jadi, berikanlah kesan bahwa sebenarnya Anda adalah wanita yang menarik yang disukai banyak laki-laki.

Mereka perempuan super sibuk

Perempuan aktif pasti akan lebih menarik dibandingkan mereka yang seakan putus asa menantikan pangeran mereka di rumah. Lagipula, demi mendapatkan seorang miliarder Anda pun harus belajar untuk memiliki aktivitas padat – sama seperti jadwal mereka. Dengan begitu, Anda pun akan langsung terbiasa dengan rutinitas seperti ini ketika akhir Anda hidup bersama dengan sang miliarder. (Baca juga: Beda Pria dan Wanita Saat Gunakan Kartu Kredit)

Mereka sangat tertarik dengan investasi

Seorang yang kaya memang sudah teruji kemampuannya dalam mengatur keuangan. Cobalah Anda semakin mengasah kemampuan finansial dengan mengikuti seminar-seminar atau mendalaminya secara online. Laki-laki kaya sudah sangat terasah kemampuannya untuk urusan satu ini. Ketika Anda menunjukkan ketertarikan yang sama, Anda akan membuat mereka semakin tertarik mengenalmu lebih jauh.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section