1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ternyata Menjadi Kaya Tidak Harus Memiliki Banyak Uang

Permata Bank mengadakan acara seminar bertajuk "The Essence of Wealth Conference" di The Ritz-Carlton 11-12 Mei 2016.

By Azalia Amadea 3 Mei 2016 14:53
Konferensi pers Wealth Wisdom (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Sudahkah Anda merasa kaya? Mengertikah Anda akan arti kekayaan sesungguhnya? Di zaman serba modern seperti sekarang ini kekayaan bukan hanya sekedar memiliki harta yang berlimpah atau uang yang banyak.

Kekayaan bisa didapatkan dari berbagai sumber aspek kehidupan lainnya. Kekayaan dapat diartikan dengan kebahagiaan diri sendiri, memiliki tubuh yang sehat, dan sukses menjalankan tujuan hidup.

Permata Bank dengan bantuan field research oleh Mark Plus memaparkan hasil survei mereka tentang apa sesungguhnya arti kekayaan bagi masyarakat Indonesia. Ternyata 80,6 persen masyarakat Indonesia telah bijak dalam menyingkapi arti kekayaan bukan hanya berasal dari segi materi.

"Finansial hanyalah salah satu jalan untuk mencapai kebahagiaan. Dalam hasil survei kami memaparkan bahwa kebahagiaan masyarakat Indonesia bisa didapat melalui menghabiskan waktu bersama keluarga, hidup sehat, cukup tidur, makan seimbang dan olahraga teratur", papar Bianto Surodjo retail banking director Permata Bank yang ditemui Money.id dalam konferensi pers Wealth Wisdom di Jakarta, Selasa 3 Mei 2016.

Untuk memperkaya pengetahuan keluarga Indonesia tentang arti kekayaan sesungguhnya, Permata Bank mengadakan acara seminar bertajuk "The Essence of Wealth Conference." Acara seminar tersebut dibuka untuk para nasabah dan masyarakat umum yang ingin mengetahui esensi kekayaan.

Harga tiket acara tersebut mulai dari Rp108 ribu-Rp158 ribu per sesinya. Permata Bank menghadirkan banyak pembicara yang merupakan tokoh-tokoh inspiratif seperti Elizabeth Dunn penulis buku "Happy Money", Adam Khoo entrepreneur , Carlo Tamba personal trainer, T.P Racmat businessman, Marischka Prudence travel blogger, Dian Sastro, Hamizh Daud dan masih banyak lagi.

Acara yang akan diselenggarakan pada 11-12 Mei 2016 tersebut akan diadakan di The Ritz-Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan. Selain mengadakan acara seminar inspiratif, Permata Bank juga mefasilitasi para nasabahnya dengan menyediakan produk-produk pendukung gerakan Wealth Wisdom.

Produk-produk tersebut seperti tabungan, deposito, reksa dana dan asuransi. Diakui Bianto, 80 persen nasabah Permata Bank memilih tabungan dan deposito sebagai wadah investasi kekayaan mereka.

Dalam acara tersebut, Permata Bank bekerja sama dengan Gramedia meluncurkan buku berjudul "Wealth Wisdom" yang berisi paparan hasil studi mengenai arti kekayaan sesungguhnya. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengklik www.wealthwisdom.id untuk mencari tahu detail acara Wealth Wisdom Conference dan pemesanan tiket.

Baca Juga

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section