1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

Perusahaan Kontraktor Milik Negara Buka 3 Posisi Lowongan Kerja

Posisi ini mencari seorang pria berusia maksimal 27 tahun per tanggal 1 September 2016 dan belum menikah.

By Abdul Kharis 20 September 2016 07:05
Ilustrasi pembangunan gedung (Dwi Narwoko/money.id)

Money.id - PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja besar-besaran. Perusahaan Kontraktor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini sedang mencari pegawai di tiga posisi sekaligus pada September 2016.

Posisi yang dibuka oleh perusahaan ini adalah Project Manager, Legal Officer, dan Staf Teknik Sipil. Tiga posisi ini memiliki persyaratan yang berbeda.

Melansir dari rekrutmen.brantas-abipraya.co.id, Senin, 19 September 2016, berikut adalah persyaratan dari tiga posisi yang dibuka oleh Brantas Abipraya.

1. Project Manager

Persyaratan untuk mengisi posisi ini di antaranya pria dengan pendidikan minimal Strata 1 (S1) atau Strata 2 (S2) jurusan teknik sipil. Usia pelamar posisi ini maksimal 50 tahun.

Tidak lupa, pelamar harus berpengalaman minimal lima tahun di perusahaan kontraktor sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar. Posisi ini akan ditutup pada 21 Februari 2017.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut tentang posisi ini klik di sini

2. Legal Officer

Posisi ini membutuhkan pria berumur maksimal 40 tahun. Pelamar harus merupakan lulusan S1 Hukum dan memiliki IPK 3,00 dari skala 4,00.

Lamaran ini akan ditutup pada 22 September 2016. Mau melamar dan mengatahui selengkapnya klik di sini

3. Staf Teknik Sipil

Posisi ini mencari seorang pria berusia maksimal 27 tahun per tanggal 1 September 2016 dan belum menikah. Pelamar harus berijazah S1 Teknik Sipil dengan minimal IPK 2,75 untuk perguruan tinggi negeri dan 3,00 untuk swasta.

Tidak lupa, pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia. Pendaftaran untuk posisi ini akan ditutup pada 30 September 2016.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya atau mau melamar di posisi ini klik di sini.  (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section