1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

BCA Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Langsung Pegawai Tetap

Salah satunya adalah posisi Program Relationship Officer yang aplikasi lamarannya masih dibuka hingga 31 Agustus 2016.

By Abdul Kharis 26 Agustus 2016 12:21
Logo BCA (bca.co.id)

Money.id - Bank Central Asia (BCA) memberikan kesempatan kepada para mahasiswa fresh graduate untuk berkarier di perusahaannya. Salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia ini membuka 17 lowongan pekerjaan dengan batas waktu pengiriman aplikasi yang berbeda.

Melansir dari karir.bca.co.id, salah satunya adalah posisi Program Relationship Officer yang aplikasi lamarannya masih dibuka hingga 31 Agustus 2016.

Berikut adalah beberapa lowongan pekerjaan yang dibuka oleh BCA untuk para lulusan baru.

1. Program Relationship Officer (PRO)

BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Seleksi untuk posisi ini dilakukan di Medan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Cakranegara, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Bengkulu, Banjarmasin, Batam, Salatiga, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Malang, Balikpapan, Jambi, Lhokseumawe, Samarinda, dan Tarakan.

Aplikasi untuk mendaftar lowongan pekerjaan ini dibuka pada 1 April 2016 dan akan ditutup pada 31 Agustus 2016.

2. Program Account Officer (PAO)

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada.

Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama satu tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Seleksi untuk posisi ini diadakan di banyak kota seperti Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bandar lampung, Bandung, Denpasar, Cakranegara, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Bengkulu, Banjarmasin, Batam, Salatiga, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Malang, Balikpapan, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Singkawang, Tarakan, dan Samarinda.

Lowongan ini dibuka pada 1 April 2016 dan akan ditutup pada 31 Agustus 2016.

3. Program Analis Kredit

BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama satu tahun untuk posisi ini, yang bertujuan untuk mempersiapkan profesional muda menjadi seorang analis kredit yang kompeten dan kredibel untuk bergabung.

Hanya kota Medan yang membuka seleksi karyawan di posisi ini. Lamaran untuk posisi ini dibuka 1 Agustus 2016 dan akan ditutup 30 September 2016.

Masih banyak posisi yang dibuka oleh BCA dan memiliki hari penutupan aplikasi yang berbeda seperti Program Staf Pendukung Operasi (PSPO), Program Frontliner, IT Trainee, BCA Banker Program, Sekretaris, dan Staf Manajemen Risiko.

Lowongan juga dibuka untuk posisi Staf Data Analyst, Staf Mekatronik Engineer, Staf Legal Korporasi (Kontrak), Staf Marketing Cash Management, Staf Akuisisi Nasabah, Staf Unit Bisnis, Staf Senior Human Capital Management, dan Staf Senior Akuisisi Nasabah.

Ingin melamar dan mengetahui lowongan pekerjaan selengkapnya klik di sini. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section