1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

Mau Kerja di Perusahaan Migas China? Cek di Sini!

BGP adalah Perusahaan asal Cina yang bergerak di bidang pertambangan minyak bumi dan gas (Migas) dan berada di jalan H.R Rasuna Said, Jakarta.

By Abdul Kharis 19 September 2016 17:45
Ilustrasi tempat pertambangan migas (Dwi Narwoko/money.id)

Money.id - PT BGP Indonesia (BGP) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan baru (fresh graduate) ataupun yang sudah berpengalaman. Posisi yang dibutuhkan adalah HR Formalities, HR General, dan Finance Accounting pada September 2016.

BGP adalah Perusahaan asal China yang bergerak di bidang pertambangan minyak bumi dan gas (Migas) dan berada di jalan H.R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Kriteria untuk menempati posisi tersebut adalah harus lancar berbahasa Inggris dan siap untuk ditempatkan di luar kota.

"Pelamar tiga posisi ini harus siap untuk ditempatkan di area pertambangan yang berada di Jambi, Kalimantan, dan Papua," ucap HR Manager BGP, Jemima Natalia kepada Money.id, Senin 19 September 2016.

Selain itu, calon pelamar harus menguasai microsoft excel dan seorang pekerja keras. Lowongan kerja ini akan ditutup pada awal Oktober 2016.

Nah, apabila Anda berminat untuk mengisi tiga posisi tersebut, dapat mengirimkan CV ke bgpjobs@outlook.com dan hr@bgp.co.id. Jangan lupa sertakan posisi yang Anda lamar di subject email, selamat mencoba! (dwq)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section